Game Hitman Gratis di Epic Games, Buruan Download!

Game Hitman gratis

Telset.id, Jakarta – Sudah menjadi kebiasaan Epic Games Store yang selalu membagikan game gratis setiap minggunya. Nah, di minggu ini, Epic Games Store membagikan game Hitman secara gratis kepada Anda para gamers.

Para gamers pastinya sudah sangat kenal dengan aksi Agent 47 yang sangat ahli menghabisi lawan-lawannya di game satu ini. Apabila Anda menyukainya, bisa langsung download game Hitman gratis via Epic Games Store untuk PC maupun laptop.

Anda harus cepat-cepat melakukan klaim, karena game ini hanya tersedia gratis sampai tanggal 3 September 2020 saja. Setelah itu, game akan kembali dijual dengan harga USD 29.99 atau setara Rp 400 ribuan.

{Baca Juga: Update PUBG Mobile 1.0 Bakal Ada Perombakan Besar, Apa Saja?}

Siapkan juga ruang penyimpanan di PC atau laptop Anda. Pasalnya, game Hitman membutuhkan ruang sekitar 50 GB.

Hadirnya game Hitman secara gratis di Epic Games Store memang sudah begitu dinantikan. Sebab, teaser kehadirannya sudah beredar di dunia maya beberapa hari sebelum game ini resmi bisa diklaim secara cuma-cuma.

{Baca Juga: Gara-gara Sistem Pembayaran, Fortnite ‘Ditendang” dari App Store}

Anda tertarik untuk memainkannya? Berikut ini adalah spesifikasi minimum dari laptop atau PC yang dibutuhkan untuk bisa memainkan game Hitman:

  • OS: Windows 7 64 bit
  • Prosesor: Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz / AMD CPU Phenom II X4 940
  • Memory: 8 GB
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 / Radeon HD 7870
  • Storage: 50 GB

Tak cuma game Hitman saja yang gratis di Epic Games Store, game Shadowrun Collection juga bisa didapatkan tanpa harus membayar sepeser pun. Game ini memiliki genre tactical RPG dan alur cerita yang cukup menarik.

{Baca Juga: Cara Mengatasi PUBG Mobile Force Close Sendiri}

Untuk Shadowrun Collection, Anda membutuhkan memori penyimpanan sebesar 30 GB di PC atau laptop. Sama dengan Hitman, Shadowrun Collection juga tersedia gratis hanya sampai tanggal 3 September 2020.

So, biar gak kelewatan langsung saja klaim game gratis tersebut di Epic Games Store. Anda bisa langsung meluncur melalui link berikut ini. (HR)

Previous articleBos Poco Global Bocorkan Empat Desain dari Poco X3
Next articleDiganggu Xiaomi dkk, Apple AirPods Tetap Rajai Pasar TWS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here