Hitman 2 Tambahkan New York City Jadi Lokasi Baru

Telset.id, Jakarta Hitman 2 memiliki lokasi yang sama sejak diluncurkan. Memang, pemain bisa memiliki target baru. Namun, perlu dicatat bahwa misi harus selalu dilakukan di lingkungan yang sama. Tapi kini Hitman menambahkan New York menjadi lokasi baru.

Ada kabar baik datang bagi para penggemar game Hitman. Pemain akan memiliki beberapa variasi dalam waktu dekat. IO memberikan pemegang Kartu Ekspansi “The Bank” lokasi kotak pasir baru yang terletak di New York City, Amerika Serikat.

Pemain punya misi untuk mengalahkan bankir Athena Savalas yang kejam dengan harus melewati sistem keamanan yang ketat. Pemain akan pula memiliki akses ke Mode Kontrak yang lebih fleksibel sejak awal.

{Baca juga: Wow! Ada John Wick di Cyberpunk 2077}

Menurut laporan Engadget, pemain juga akan menemukan senapan dan pakaian baru untuk Agen 47. Keduanya dapat digunakan di tempat lain. Sayang, tidak ada informasi lain yang tersedia terkait gameplay Hitman 2.

Ekspansi perdana gema tersebut dilakukan pada 25 Juni di PC dan konsol. Pemain dapat menambahkannya ke game inti dengan membeli Expansion Pass seharga USD 40 atau lebih kurang Rp 566 ribu.

Pemain baru dapat membeli Hitman 2 Gold Edition seharga USD 100 atau sekitar Rp 1,4 juta. IO menjamin pemain akan mendapatkan taman bermain baru dalam permainan yang berkembang dengan replayability.

{Baca juga: Asyik! Game Final Fantasy Terbaru akan Dirilis untuk Android}

Sekadar informasi, Hitman 2 adalah video game tersembunyi yang dikembangkan oleh IO Interactive dan diterbitkan oleh Warner Bros. Game tersebut hadir untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here