telset

13 Game Grafik Terbaik PC 2021, Paling Banyak Dimainkan

Telset.id – Grafik pada game menjadi perhatian para gamers. Ketika game memberikan grafik yang memukau, maka game dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para gamers. Tidak heran ada banyak game grafik terbaik PC yang bisa kamu mainkan.

Game dengan grafik PC terbaik bagus, akan memperkuat alur cerita serta tingkat kesulitan sebuah game. Biasanya jika para gamers akan hanyut dalam permainan sehingga mereka betah berlama-lama di depan layar untuk menamatkan game.

Saat ini banyak sekali game grafik terbaik PC yang bisa kamu mainkan. Setidaknya ada 13 rekomendasi game dengan berbagai alur cerita yang berbeda.

1. Deus Ex: Mankind Divided 

game grafik terbaik PC
Deus Ex : Mankind Divided

Game dengan grafik terbaik PC pertama adalah Deus Ex: Mankind Divided. Di game ini kamu akan berperan sebagai Adam Jensen yang merupakan anggota khusus Task Force 29. Tugasnya untuk memberantas berbagai aksi terorisme berbahaya.

Game ini menawarkan grafik HD terbaik dengan resolusi 4K. Aksi adu tembak di game Deus Ex, jadi terasa sangat nyata.

Sayangnya karena grafiknya yang tinggi, game ini bukan kategori game PC ringan. Deus Ex terlalu berat sampai GTX 1080 yang beroperasi di 99%, hanya menghasilkan sekitar 31 frame per detik.

2. Far Cry 5

game grafik terbaik pc
Far Cry 5

Far Cry 5 merupakan kelanjutan dari game Far Cry seri sebelumnya. Kamu akan dibawa ke dataran Montana, Amerika Serikat dan berperan sebagai aparat keamanan bernama Rook. Tugas kamu adalah menangkap pemimpin sekte agama sesat bernama Project Eden’s Gate.

Selama memainkan game PC grafik terbaik ini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan dengan grafik yang tinggi. Suasana sungai, puncak gunung, kabin, bunga, embun, hingga wajah pemain sangat realistis dan detail.

Baca juga: 15 Game PC Paling Seru yang Bisa Dimainkan di Android

Dengan grafik yang tinggi, kamu sepertinya harus sadar diri. Jika PC kamu speknya tidak terlalu tinggi, lebih baik urungkan niat untuk memainkan game ini.

3. Death Stranding

game grafik terbaik PC
Death Stranding

Game grafik terbaik PC selanjutnya adalah Death Stranding. Kamu akan berperan sebagai seorang kurir bernama Sam Porter Bridges. Namun, dalam mengirimkan paket kamu akan menghadapi berbagai petualangan yang menegangkan.

Kamu akan dibawa ke suasana pegunungan skandinavia yang kelam dan dipenuhi oleh hewan liar berbahaya. Semua ditampilkan secara realistis, dan menurut kami game ini cocok bagi yang suka dengan game berlatar alam bebas.

4. Hitman 2

game grafik terbaik pc
Hitman 2

Bagi kamu yang suka dengan game action, maka Hitman 2 adalah game PC dengan grafik terbaik yang cocok untuk kamu. Di Hitman 2, kamu akan berperan sebagai Agent 47 yang bertugas untuk menjalankan misi-misi berbahaya.

Sepanjang permainan, kamu akan disuguhkan dengan grafik yang memukau ketika sedang mengintai musuh, dan adu tembak dengannya. Semua disajikan dengan grafik yang sangat detail, dan halus. Untuk bermain game ini spesifikasi PC kamu harus tinggi.

5. The Witcher 3: Wild Hunt

game grafik terbaik pc
The Witcher 3: Wild Hunt

Game RPG PC ini membawa kamu ke dunia fiktif dimana, banyak monster yang mengintai manusia. Kmau akan berperan sebagai seorang pembunuh monster bernama Witcher. Sesuai namanya kamu akan mendapat tugas untuk membunuh monster berbahaya.

Sebagai salah satu game HD PC terbaik, The Witcher 3: Wild Hunt menyajikan Ambient Occlusion level HBAO+, dan Depth of Field yang tinggi. Tidak heran jika game ini hanya dapat dimainkan oleh PC spek tinggi.

6.  Microsoft Flight Simulator

game grafik terbaik PC
Microsoft Flight Simulator

Pecinta game simulator, pasti menyukai Microsoft Flight Simulator. Dengan bermain game PC HD terbaik ini, kamu akan mendapatkan pengalaman sebagai pilot dan menjalankan sejumlah penerbangan.

Baca juga: 15 Game Simulator Pesawat Paling Seru di Android & PC

Sebagai game simulasi, Flight Simulator memiliki grafik yang tinggi. Setiap penerbangan menawarkan suasana langit, awan, dan daratan yang detail. Tidak heran jika kamu harus memiliki PC dengan spek tinggi seperti kapasitas SSD 150 GB.

7. Project Cars 2

Game grafik terbaik PC
Cars 2

Game balap mobil ini, tidak terlalu berat dari segi GPU dan CPU. Namun, Project Cars 2 mampu memberikan grafik resolusi 4K. Game buatan Slightly Mad Studios ini, menyajikan suasana balap yang mendekati realistis.

Baik dari tampilan sirkuit atau mobil, dan cuaca saat bertanding, semuanya dibuat secara detail dan halus. Belum lagi banyak misi-misi menegangkan, yang menambah seru permainan mobil balap ini.

8. Metro: Last Light Redux 

game grafik terbaik PC
Metro: Last Light Redux

Metro: Last Light Redux merupakan game grafik terbaik PC, yang dikenal sebagai game berat. Game buatan 4A Games ini sering menjadi benchmark untuk mengetes performa GPU.

Bahkan game akan semakin berat untuk PC kamu, apalagi saat mengaktifkan Tesselation, Sharp Textures, Bokeh, dan Volumetric Fog di resolusi 4K.

Game HD PC ini berlatar dunia di tahun 2033. Kamu akan berperan sebagai Artyom yang merupakan anggota The Rangers. Tugas kamu adalah menyelamatkan sosok Dark One yang tersisa, dan membunuh kelompok Nazi Reich yang terkenal berbahaya.

9. Red Dead Redemption 2

Game grafik PC terbaik
Red Dead Redemption 2

Grafik Red Dead Redemption 2 memberikan pengalaman yang berbeda dibanding game sebelumnya. Melalui Red Dead Redemption 2 kamu akan dibawa ke suasana Amerika di tahun 1890-an.

Dimana saat itu perang antar geng masih sering terjadi di banyak kota. Dalam Red Dead Redemption 2, kamu akan berperan sebagai Arthur Morgan yang merupakan anggota geng Dutch Van der Linde yang harus menjalankan berbagai misi kriminal berbahaya.

Sebagai game dengan grafik terbaik, otomatis game ini tidak bisa dimainkan di PC atau laptop sembarang. Game hanya bisa dimainkan secara maksimal di PC atau laptop gaming dengan spek dewa.

10. Crysis 3 

game grafik terbaik PC
Crysis 3

Crysis 3 merupakan game berat karena menghadirkan resolusi 4K, dengan pengaturan maksimum. Kamu harus memiliki PC atau laptop gaming yang spek tinggi misalnya minimal VGA Geforce RTX 2080 Ti.

Crysis 3 menggunakan CryEngine terbaru dari Crytek, sehingga setiap detil grafik di game ini seperti lingkungan, tumbuhan, pencahayaan hingga karakter pemain sangat detail dan realistis. Di game FPS ini, kamu akan berperan sebagai seorang pria bernama Prophet.

Baca juga: 12 Game Bola Offline PC Paling Seru, Terbaik 2021

Tugas kamu adalah melawan kelompok berbahaya CELL, karena kelompok tersebut memonopili energi di seluruh dunia.

11. Rise of the Tomb Raider 

game grafik terbaik PC
Rise of The Tomb Raider

Game grafik terbaik pc ini terinspirasi dari film ini akan membawa kamu berpetualang bersama Lara Croft. Di Rise of the Tom Raider, kamu akan berpetualang mencari artefak yang dipercaya dapat memberikan keabadian kepada umat manusia.

Tugas Lara adalah menyelamatkan artefak tersebut sebelum jatuh ke organisasi misterius yang ingin menguasai artefak. Selama petualangan mencari artefak, kamu disuguhkan dengan grafik 4K sehingga petualangan semakin terasa realistis.

Lagi-lagi sebagai salah game grafik terbaik PC, kamu harus menyiapkan laptop dan PC spek tinggi untuk memainkan game tersebut.

12. Final Fantasy XV

game grafik terbaik PC
Final Fantasy XV

Game Final Fantasy XV merupakan kelanjutan dari Final Fantasy seri-seri sebelumnya. Game yang dirilis tahun 2016 ini menyajikan grafik yang realistis, yang membuat kamu akan hayut ke dalam permainan.

Grafik di game ini sangat tinggi, sampai kamu harus memiliki kartu grafik yang bagus supaya dapat memaninkan Final Fantasy XV. Selain grafiknya yang tinggi, kapasitas game ini juga berat yakni 155 GB.

13. Assassin’s Creed Valhalla

game grafik terbaik PC
Assassin’s Creed Valhalla

Terakhir adalah Assassin’s Creed Valhalla yang merupakan lanjutan dari seri Assassin’s Creed seri sebelumnya. Kamu akan bermain Eivor Varinsdottir yang bertugas untuk membawa kelompoknya ke tempat baru di dataran Inggris.

Namun perjuangan untuk membawa kelompoknya tidak mudah. Ada banyak misi berbahaya yang harus dilakukan termasuk perang dengan kelompok lain. Assassin’s Creed akan membawa kamu ke suasana Eropa di era 1800-an.

Dengan grafik yang tinggi, kamu akan melihat suasana Inggris zaman dahulu yang masih dikelilingi hutan, dan orang-orang yang tinggal secara berkelompok.

Baca juga: 15 Situs Download Game PC Gratis Terbaik dan Terlengkap

Demikian informasi mengenai 13 game grafik terbaik PC. Semoga informasi ini bermanfaat dan silakan pilih game favorit kamu. [NM/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0