God of War Ragnarok Rilis 9 November 2022 di PS5 dan PS4

Telset.id, Jakarta – God of War Ragnarok bakal rilis 9 November 2022 di PlayStation 5 dan PlayStation 4. Sony telah memberikan konfirmasi terkait hal ini.

Pengumuman Sony mengenai rilis  God of War Ragnarok ini secara tidak langsung menjawab desas-desus sebelumnya, tentang tanggal peluncuran yang disebutkan berlangsung pada November tahun ini.

Seperti Telset kutip dari Engadget, para gamer sempat khawatir game tersebut akan mengalami penundaan hingga 2023 mendatang.

BACA JUGA:

Apalagi, banyak judul besar yang awalnya dijadwalkan rilis tahun ini, semisal Starfield Bethesda, yang harus mengalami penundaan sampai tahun depan.

God of War Ragnarok adalah game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment.

Permainan tersebut melanjutkan petualangan Kratos dan Atreus dan menjadi satu judul eksklusif di PlayStation 5 dan PlayStation 4 yang dinanti pada 2022.

Sejak dipamerkan pada ajang “PlayStation Showcase 2021” lalu, permainan lanjutan dari seri God of War itu sukses merebut perhatian para penggemar game.

Berdasarkan cuplikan video trailer terbaru yang diunggah di kanal YouTube PlayStation, game itu akan kembali melanjutkan petualangan Kratos dan Atreus.

Di dunia mitologi Nordik, ayah dan anak itu memiliki misi utama untuk mencegah ramalan Ragnarok, yakni pertarungan besar yang akan menentukan akhir dunia.

Sepanjang permainan, Kratos dan Atreus akan bertarung bersama untuk membasmi berbagai musuh dan monster yang mengadang untuk memenuhi misi tersebut.

Ada kemungkinan, game baru ini bakal dipenuhi dengan beragam tantangan dan teka-teki yang harus dipecahkan Kratos dan Atreus secara bersama-sama.

BACA JUGA:

Sony menyebut bahwa permainan anyar ini bakal bisa dipesan penggemar mulai 15 Juli 2022 mendatang melalui PlayStation Store dan sejumlah toko ritel rekanan.

Tak menutup kemungkinan, game bisa dipesan di mitra Sony di Indonesia. Harganya bervariasi, mulai Rp879 ribu-Rp3,8 juta, tergantung edisi dan bonus untuk pemain.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0