Catat! Ini Tanggal Rilis PUBG di PS4

Telset.id, Jakarta – Setelah muncul rumor soal kehadiran game PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) di konsol Sony PlayStation (PS4), kini hadir kembali bocoran soal tanggal rilis PUBG di PS4.

Dilansir Telset.id dari Comicbook, Minggu (11/10/2018), bocoran ini terungkap setelah e-commerce, Amazon secara tidak sengaja mengiklankan game PUBG untuk PS4 yang akan tersedia pada tanggal 8 Desember mendatang.

“PlayerUnknown’s Battleground di PS4 telah terdaftar di Amazon. Tanggal rilis, 8 Desember,” kata akun Twitter @Wario64, yang pertama kali menemukan iklan tersebut.

Meski Amazon telah menarik kembali iklannya, namun Wario64 berhasil mengambil screenshot penjualan PUBG di PS4 untuk meyakinkan “kesalahan” Amazon tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, rumor soal kehadiran PUBG di PS4 pertama kali diungkapkan oleh Eurogamer. Rumor ini juga, diperkuat dengan munculnya klasifikasi game yang dirilis Korean Ratings untuk PUBG di PS4 sebagai game “Not for Youth” di Korea.

Selain itu, seorang analis game, Daniel Ahmed juga mengkonfirmasi di forum game ResetEra bahwa versi PS4 dari PUBG akan segera hadir pada bulan Desember.

Hadirnya PUBG di PS4 bukan tidak mungkin akan terjadi. Sebab, PS4 sekarang merupakan salah satu konsol game yang sedang naik daun, dan itu merupakan salah satu strategi PUBG Corporation untuk “melawan” kepopuleran game Fortnite yang dikemas lebih baik dan tersedia secara gratis. (FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -