5 Tips Main PUBG Mobile Biar Winner Winner Chicken Dinner

Telset.id – Game Player Unknown’s Battleground (PUBG) Mobile merupakan salah satu game online yang tengah digandrungi pengguna smartphone, khususnya Android. Ada beberapa penyebabnya, di antaranya adalah gameplay seru dan grafis yang mengesankan.

Karena itulah, tentu banyak pemain berbondong-bondong memainkan game ini di saat senggang. Pastinya juga, semua pemain PUBG Mobile pun mengincar gelar pemenang yang diberinama sebagai “Winner Winner Chicken Dinner” saat bertarung melawan musuh bersama tim atau sendirian.

Sekedar informasi, istilah pemenang tersebut berasal dari area perjudian terbesar di Amerika Serikat yakni Las Vegas. Waktu itu, siapapun yang memenangkan permainan judi dapat menyantap ayam untuk makan malam, sehingga muncullah istilah itu.

Nah, kali ini Tim Telset.id akan membagikan tips main PUBG Mobile agar Winner Winner Chicken Dinner atau memenangkan pertandingan. Ingin tahu seperti apa triknya? Yuk simak!

Atur Ulang Tombol

Kontrol tombol merupakan salah satu peran penting ketika bermain game mobile apapun, termasuk PUBG Mobile. Sehingga dengan posisi kontrol tombol yang pas, tentu Anda akan mendapatkan pengalaman bermain yang jauh lebih baik.

Beruntung, PUBG Mobile menyediakan fitur yang memungkinkan Anda untuk memindahan tombol-tombol di mana mereka merasa nyaman saat memainkannya. Jadi, agar kesempatan untuk memenangan game ini lebih besar, sebaiknya Anda atur ulang tombol-tombol sebelum memainkan game PUBG Mobile.

Kuasai Map

Jika Anda ingin memiliki kesempatan lebih untuk memenangkan PUBG Mobile dan mendapatkan gelar Winner Winner Chicken Dinner, Anda harus menguasai peta atau map permainan. Anda perlu memperhatikan peta, di manakan tempat yang pas dan aman untuk bertahan atau berlindung.

Juga, Anda pun harus terus memperhatikan peta dengan benar. Sebab, ketika karakter Anda ditembak oleh musuh, biasanya akan muncul pemberitahuan di peta yang menunjukkan arah di mana tembakan itu berasal.

Sembunyi!

Sembunyi di balik tembok atau bangunan merupakan satu langkah yang efisien untuk bertahan maupun berlindung dari gempuran musuh. Tapi sebenarnya, fitur ini secara default tidak aktif di PUBG Mobile.

Nah, untuk mengaktifkan fitur sembunyi tersebut, Anda hanya harus masuk ke Settings dengan menekan tombol gerigi di kanan atas layar, kemudian aktifkan fitur Peak Options dan Peak & Fire. Selamat! Anda sekarang sudah bisa sembunyi ataupun berlindung.

Gunakan Free Look

Fitur Free Look sebenarnya memudahkan Anda untuk dapat melihat lingkungan sekitar ketika karakter sedang sprint atau berlari. Caranya, karakter Anda harus masuk mode sprint terlebih dahulu dan tekan tombol berbentuk mata di kanan atas layar.

Saat karakter berlari untuk berlindung, mengejar musuh ataupun mencari senjata, Anda masih dapat melihat lingkungan sekeliling tanpa harus mengkhawatirkan arah lari karakter Anda.

Manfaatkan Pertandingan Awal

Terakhir, PUBG Mobile memiliki keunggulan dibandingkan PUBG versi PC maupun konsol. Keunggulan itu adalah pemain mendapatkan “jatah” bermain pertama kali melawan bot agar mereka mengetahui tata cara bermain PUBG Mobile dengan benar.

Karena itu, manfaatkan sepenuhnya game pertama ini untuk mengetahui dasar-dasar bermain PUBG Mobile, sehingga Anda pun dapat menerapkannya ketika melawan musuh sebenarnya.

Well, semoga Anda memenangkan gelar Winner Winner Chicken Dinner ketika memainkan PUBG Mobile ya. Semangat! (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI