Situs Kencan Ini Khusus Pria dengan “Kemaluan Mungil”

situs kencan Dinky One

Telset.id, Jakarta – Pria dengan kemaluan “mungil” sekarang tak perlu minder mencari teman kencan, karena sekarang sudah memiliki situs kencan Dinky One. Aplikasi perjodohan baru ini dibuat khusus bagi para pria dengan ukuran kemaluan kecil.

Menurut si pembuat situs kencan Dinky One, aplikasi ini dihadirkan untuk memerangi tekanan batin para pemilik penis kecil supaya bisa mendapatkan teman bercinta.

{Baca juga: Jomblo Wajib Tahu! Ini Situs Kencan Online Paling Populer}

“Dinky One diciptakan untuk membantu orang-orang yang punya kemaluan mungil di bawah rata-rata. Mereka bisa menggunakan situs secara pribadi dan berkencan di luar jaringan,” kata pendiri Dinky One, David Minns, dilansir New York Post.

Menurut penjelasan di situs, dikutip Telset.id, Selasa (10/3/2020), mereka yang punya penis lebih kecil dari 5,5 inci, panjang penis ereksi di bawah rata-rata global, didefinisikan sebagai Dinky Ones dan “memenuhi syarat untuk bergabung.

Dinky One mengklaim memiliki lebih dari 27.000 anggota dengan rasio 71 persen laki-laki, 27 persen perempuan, dan dua persen transgender. “Lebih baik berkencan di situs khusus seperti Dinky One,” kata kata pengguna anonym berusia 36 tahun.

Penggemar Dinky One lain mengaku lebih suka dengan penis kecil. “Saya menemukan seks menyakitkan dengan seorang pria berpenis besar. Saya harus melakukan oral meski kehilangan keintiman terkait gubungan seks,” kata wanita 28 tahun.

Dinky One tidak tersedia sebagai aplikasi seluler. Dinky One tidak mengharuskan pengguna untuk menambahkan foto dan secara eksplisit melarang berbagi gambar telanjang di platform. Profil anonim diizinkan asalkan alamat email jelas.

{Baca juga: Tudder, Aplikasi Kencan Mirip Tinder, Khusus untuk Sapi}

Dinky One memulai debut di tengah wabah virus corona. Sebaliknya, Tinder baru-baru ini memperingatkan pengguna bahwa wabah virus corona harus diperhatikan ketika mencoba menemukan cinta di antara orang asing via aplikasi. [SN/HBS]

 

SOURCENew York Post
Previous articleSah! Xiaomi Mi 10 Segera Meluncur di Indonesia
Next articleTampil dengan Layar “Berlubang”, Vivo V19 Meluncur di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here