Tampil dengan Layar “Berlubang”, Vivo V19 Meluncur di Indonesia

Vivo V19 Indonesia

Telset.id, Jakarta – Vivo V19 resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut menjadi seri pertama dari Vivo yang rilis di tahun ini di Indonesia.

Membawa slogan “Perfect Night, Perfect You”, Vivo mengunggulkan kemampuan fotografi malam atau low-light pada Vivo V19.

“Vivo V19 menjawab usaha kami dalam memahami kebutuhan konsumen saat ini, dan produk ini menjadi V Series pertama yang kami hadirkan di awal tahun 2020,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

{Baca juga: 4 Tips Beli Ponsel di Toko Online Saat Aturan IMEI Berlaku}

Vivo V19 mengusung spesifikasi yang lumayan mumpuni. Di sektor layar, Vivo V19 menggunakan panel Super AMOLED E3 berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 20 : 9.

Vivo menyebut layarnya sebagai “Ultra O Screen”, Sebab, terdapat punch hole atau lubang kamera dengan diameter 2,9mm sebagai tempat bagi kamera depan 32MP.

Layar ini mengadopsi beberapa teknologi terkini, termasuk keamanan. Terdapat teknologi Screen Touch ID atau in-display fingerprint yang tertanam di dalam layar.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Di sektor dapur pacu, Vivo V19 menggunakan spesifikasi berupa Snapdragon 675, didukung oleh RAM 8GB serta storage 128GB/256GB yang bisa ditambah menggunakan microSD. Ditopang pula oleh baterai 4,500 mAh dengan dukungan fast charging dengan output 18W.

Urusan kamera, Vivo V19 mengunggulkan empat kamera utama. Masing-masing konfigurasinya adalah 48MP lensa utama, 8MP lensa ultra-wide, 2MP lensa makro, dan 2Mp lensa depth. Keempat kamera ini, termasuk kamera depan, didukung oleh teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI).

“V19 menjadi komitmen kami untuk menghadirkan produk yang sesuai tren kebutuhan konsumen, dan memperkuat posisi kami dalam menghadirkan pengalaman mobile lebih baik bagi konsumen di Indonesia,” pungkas Edy. (IR/MF)

Simak Video “VIVO V19 UNBOXING INDONESIA: Barunya Dimana?”:

Previous articleSitus Kencan Ini Khusus Pria dengan “Kemaluan Mungil”
Next article5 Berita Hoaks Terkait Virus Corona Diusut Kepolisian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here