Netflix untuk iPhone dan Android Bisa “Tendang” Perangkat Benalu

Telset.id, Jakarta – Netflix untuk iPhone dan Android sekarang memungkinkan untuk mengeluarkan perangkat tertentu yang ditautkan ke akun Anda.

Netflix untuk iPhone dan Android  bisa melakukannya berkat fitur baru. Fitur itu akan menunjukkan perangkat mana yang memakai akun Netflix Anda.

Apabila menemukan kejanggalan, seperti freeloader atau anggota yang tidak diinginkan, Anda cukup ketuk Sign Out dan mengeluarkan akun tersebut.

Fitur tersebut terdapat di menu Account Settings. Lalu, di bagian Security & Privacy, tersedia fitur Manage access and devices. Anda bisa mencoba fitur tersebut.

BACA JUGA:

Kehadiran fitur baru merupakan upaya Netflix untuk menindak berbagi kata sandi. Fitur kini hanya tersedia di aplikasi Netflix untuk iOS dan Android.

Belum ada informasi kapan pengguna Netflix versi desktop atau TV akan mendapatkannya. Netflix mungkin akan mengumumkannya kemudian.

Netflix sebelumnya menghadirkan fitur bernama Profile Transfer, yang memungkinkan untuk membantu memindahkan profil ke akun baru atau terpisah.

Dengan fitur Profile Transfer, pengguna bisa menyimpan riwayat tontonan, My List, rekomendasi dipersonalisasi, bahkan permainan yang disimpan.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, alasan utama di balik peluncuran fitur itu adalah Netflix tidak ingin Anda pakai akun bersama.

Fitur baru tersebut sebenarnya berguna dalam beberapa kasus. Sebagai misal ketika pindah dengan seseorang, satu dari Anda bisa menghilangkan akun.

Fitur Profile Transfer segera tersedia untuk semua pelanggan. Peluncuran telah dilakukan. Pengguna akan mendapatkan pemberitahuan saat menerimanya.

Netflix juga meluncurkan paket yang didukung iklan di 12 negara dengan biaya tertentu. Anda dapat menonton streaming 720p dengan 4-5 menit iklan per jam.

Beberapa waktu lalu, perusahaan juga mengungkapkan bahwa studio video game Netflix sedang dalam tahap pengembangan, berlokasi di Helsinki, Finlandia.

BACA JUGA:

Netflix sedang mengintensifkan upaya untuk memantapkan diri di industri game. Studio video game Netflix akan dipimpin oleh eks bos Zynga dan Electronic Arts.

Netflix sebelumnya membeli perusahaan game kecil, seperti pengembang Night School Studio Oxenfree. Sekarang, Netflix membuat studio sendiri dari awal. [SN/IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0