Netflix Luncurkan Trio Headphone Nirkabel, Biar Nonton Makin Asyik!

Telset.id, Jakarta – Netflix untuk pertama kalinya meluncurkan produk IoT yakni headphone nirkabel. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan asal Amerika Serikat ini merilis 3 produk dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Selama ini kita mengenal kalau Netflix adalah perusahaan yang memproduksi film atau serial, dari seluruh dunia. Kemudian mereka juga sempat memperkenalkan video game yang bisa dimainkan oleh pelanggan di sela-sela menonton film.

Namun, Netflix tidak puas akan hal tersebut sehingga mereka baru-baru ini merilis produk Internet of Things atau IoT yaiut headphone nirkabel. Produk yang pastinya dapat membantu pelanggan menonton konten-konten Netflix dengan lebih maksimal.

Dikutip Telset dari GSM Arena pada Netflix berkolaborasi dengan perusahaan audio asal India, boAt dalam membuat ketiga headphone ini. Ketiga memiliki bentuk yang berbeda-beda, dengan fitur yang berbeda pula.

BACA JUGA:

Spesifikasi Headphone Nirkabel Netflix 

Pertama adalah Nirvana 751 Active Noise Cancellation (ANC), Stream Edition. 751 ANC adalah headphone nirkabel over-the-ear dengan diameter 40 mm dan teknologi ANC hybrid.

Headphone in memiliki konektivitas Bluetooth 5.0 dan dapat mengurangi kebisingan hingga 33 dB. Daya tahan baterai diklaim hingga 54 jam apabila fitur ANC diaktifkan dan 65 jam tanpa fitur ANC. Pengisian daya dilakukan melalui USB-C, dan tersedia dalam varian warna hitam, biru dan perak.

headphone netflix

Kedua Airdopes 411 ANC Stream Edition, yang memiliki desain in-ear standar. Diameternya hanya 10 mm dan didukung oleh teknologi Bluetooth 5.2.

Pengguna akan mendapatkan peredam bising aktif di headphone ini dan daya tahannya hingga 17,5 jam dalam sekali pengisian daya. Perangkat telah mengantongi sertifikasi IPX4 dan hadir dalam warna hitam, putih dan biru.

 Airdopes 411 ANC Stream Edition

Ketiga Rockerz 333 Pro Stream Edition. Perangkat ini memiliki kabel yang melintang di leher, dengan diameter headphone sebesar 10 mm. Memakai teknologi Bluetooth 5.2 dan waktu pemutaran 60 jam, dalam sekali pengisiand daya.

BACA JUGA:

Perangkat cocok diajak beraktivitas seharian karena telah memiliki sertifikat IPX5 dan pengisian cepat. Rockerz 333 Pro tersedia dalam warna hitam dan biru.

Rockerz 333 Pro Stream Edition

Harga headphone Netflix mulai dari USD 16 atau Rp 249.840 untuk Rockerz 333 Pro Stream Edition. Sementara untuk Airdopes 411 ANC Stream Edition dan Nirvana 751 ANC Stream Edition masing-masing sebesar USD 32 atau Rp 499.520 dan USD 48 atau Rp 749.280.

Ketiga headphone nirkabel boAt x Netflix akan dijual melalui boAt India, Amazon, Flipkart, dan Myntra mulai 20 Desember 2022. [NM/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0