Aplikasi Netflix Mobile Bawa 7 Game Baru Gratis, Ini Daftarnya!

Telset.id, Jakarta – Netflix mobile untuk perangkat berbasis iOS maupun Android menghadirkan tujuh game baru. Asyiknya, semua game baru ini gratis untuk kamu mainkan.

Tujuh game baru di Netflix mobile untuk iOS dan Android juga tidak terganggu oleh iklan maupun mewajibkan untuk melakukan pembelian dalam aplikasi.

Netflix memang terus memperluas portofolio game di aplikasi seluler. Terbaru, Netflix untuk iOS dan Android menghadirkan tujuh game baru ke pengguna. Semua game ini gratis untuk dimainkan dan tidak ada iklan atau pembelian dalam aplikasi.

BACA JUGA:

Berikut daftar 7 game baru di Netflix Mobile, seperti Telset kutip dari GSM Arena:

  1. Skies of Chaos, game Skies of Chaos ini adalah versi baru dari genre penembak pesawat klasik. Visual dan karakternya penuh warna.
  2. Flutter Butterflies, ini adalah game untuk kreativitas kamu dengan membesarkan kupu-kupu di hutan hujan buatan.
  3. Stranger Things: Puzzle Tales, game ini buat kamu yang suka teka-teki. Stranger Things: Puzzle Tales adalah game teka-teki melawan musuh dan menaikkan level karakter.
  4. Country Friends, game simulator pertanian yang memungkinkan kamu membangun dan mengelola lahan subur bersama banyak pilihan hewan.
  5. Cats & Soup, permainan berlatarkan hutan ajaib di mana kamu ditugaskan membantu kucing membuat sup untuk disajikan kepada pelanggan. Ada berbagai ras kucing dalam permainan tersebut. Tak hanya itu, terdapat aneka kombinasi resep sup yang tidak ada habisnya bagi seluruh pelanggan.
  6. Reigns: Three Kingdoms, permainan strategi berbasis gesek yang berlatar belakang imperial China selama hari-hari terakhir saat Dinasti Han. Pemain membangun pasukan dan perang melawan musuh.
  7. Hello Kitty Happiness Parade, terakhir, Hello Kitty Happiness Parade, game dansa seru yang menampilkan karakter terkenal.

Tujuh game di Netflix mobile untuk perangkat berbasis iOS maupun Android bisa kalian dapatkan mulai sekarang tanpa membutuhkan uang dan tanpa iklan.

Sekadar informasi, studio video game Netflix sedang dalam tahap pengembangan. Netflix mengintensifkan upaya untuk memantapkan diri di industri game.

Studio video game Netflix bakal berbasis di Helsinki, Finlandia. Studio tersebut akan dipimpin oleh mantan eksekutif Zynga dan Electronic Arts, Marko Lastikka.

BACA JUGA:

Netflix sebelumnya membeli perusahaan game kecil, seperti pengembang Night School Studio Oxenfree. Sekarang, Netflix coba membuat studio sendiri dari awal.

Lastikka adalah sosok yang mapan dalam game setelah ikut mendirikan Zynga , yang juga di Helsinki. Zynga mengerjakan FarmVille 3 di bawah kepemimpinannya. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0