Konser Ramadan JOOX x Lazada Digelar, Diramaikan Musisi Papan Atas

Telset.id, Jakarta – Berkolaborasi dengan Lazada, JOOX mengadakan konser virtual di bulan Ramadan 2022 selama beberapa ke depan. Konser JOOX dan Lazada ini diisi oleh musisi papan atas Indonesia, seperti Raisa hingga band Kotak.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, menjelaskan kalau pengguna suka mendengarkan musik karena bisa menemani mereka melakukan berbagai aktivitas.

“Setelah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan JOOX, terbukti bahwa musik adalah salah satu sarana yang tepat untuk melibatkan para pengguna Lazada, karena musik dapat menemani kita melakukan segala kegiatan,” ujar Monika.

Sedangkan menurut Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata, konser virtual ini dihelat mengikuti perilaku pengguna JOOX di bulan puasa.

Selama Ramadan, pengguna mulai aktif menggunakan JOOX mulai waktu sahur, waktu menunggu berbuka puasa atau ngabuburit, serta waktu istirahat setelah berbuka dan salat tarawih.

Baca juga: Cara Karaoke Virtual di JOOX Rooms

“Ini adalah waktu yang tepat untuk melibatkan pengguna melalui konten hiburan interaktif. JOOX mengajak Lazada untuk memberikan hadiah kepada para pengguna yang telah seharian berpuasa,” ungkap Yuanita.

Konser Ramadan 2022 akan digelar JOOX serta Lazada pada 11 sampai 14 April 2022 pukul 20:00 WIB. Selama 4 hari, acara akan diisi oleh musisi-musisi papan atas seperti Rara Lida, Kotak, Tri Suaka dan Nabila Maharani, serta Raisa.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (9/4/2022), konser Ramadan 2022 bisa ditonton di aplikasi JOOX dan Lazada. Nantinya acara turut menghadirkan berbagai kegiatan seru dengan hadiah menarik.

Pengguna JOOX dapat berinteraksi langsung dengan para musisi melalui kolom chat yang ada di fitur JOOX Live, serta mengikuti kuis interaktif berhadiah gadget yang ada di aplikasi Lazada.

Baca juga: 5 Program Seru dari Helo Selama Ramadan 2022

Kemudian pengguna juga dapat mengikuti promo Ramadan Sale di Lazada yang sudah ada sejak tanggal 5 hingga 22 April 2022.

Lebih lanjut Monika berharap semoga konser kolaborasi ini dapat menghibur pengguna OX dan juga Lazada selama berpuasa di Ramadan 2022.

“Kami tidak hanya dapat menghibur para konsumen, tapi juga menginformasi mereka tentang berbagai produk terbaik dengan harga terbaik yang bisa didapatkan melalui Lazada,” harap Monika. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0