Penampilan Perdana Vivo X Fold, Lebih Murah dari Galaxy Z Fold3?

Telset.id, Jakarta – Vivo bakal memperkenalkan smartphone lipat pertamanya yang diberinama Vivo X Fold. Kabar yang beredar, Vivo X Fold akan dijual dengan harga lebih murah dari Samsung Galaxy Z Fold3.

HP lipat canggih pertama dari Vivo ini dipastikan akan diluncurkan resmi pada 11 April mendatang. Dikutip Telset dari GSMArena pada Sabtu (9/4/2022), harga X Fold bakal lebih terjangkau dibandingkan HP lipat terbaru Samsung, Galaxy Z Fold3.

Sekadar informasi, Samsung Galaxy Z Fold3 dijual di China dengan harga CNY 14.000 atau setara Rp 31 jutaan. Sementara harga Vivo X Fold, hanya CNY 11.999 atau sekitar Rp 27 jutaan untuk model terendahnya.

Banderol untuk model tertingginya saja masih lebih murah ketimbang smartphone layar lipat canggih dari Samsung. Versi tertinggi ponsel lipat Vivo kabarnya akan dijual dengan harga CNY 12.999 atau Rp 29 jutaan.

Baca juga: Bocoran Desain Smartphone Lipat Vivo

Penampakan Perdana Vivo X Fold

Vivo X Fold

Menjelang peluncuran resminya, beredar foto render yang memperlihatkan desain dan form factor dari smartphone lipat terbaru dari Vivo. Ponsel ini akan tersedia dalam warna Grey, Blue, dan Black.

Smartphone ini memiliki form factor seperti Samsung Galaxy Z Fold3 dengan lipatan layar ke dalam. Terdapat layar super luas berukuran 8 inci di bagian dalam dengan resolusi yang belum diketahui.

Sementara di luar, layarnya berukuran 6,53 inci beresolusi Full HD+. Layar tersebut sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Bagian belakang ponsel ini memiliki desain yang mencolok. Frame kamera berbentuk lingkaran yang menjadi tempat bagi empat kamera belakang. Modul tersebut diberikan kelir hitam pekat yang membuatnya sedikit mirip dengan kamera pocket.

Baca juga: HP Vivo Terbaru

Untuk kameranya sendiri, terdapat kamera utama dengan sensor 50MP, kamera ultrawide 48MP, kamera portrait 12MP, dan kamera periskop yang mungkin menggunakan sensor 5MP.

Di sisi dapur pacu, Vivo X Fold ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dan ditopang oleh baterai 4.600 mAh yang mendukung fast charging kabel 66W dan wireless charging 50W. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0