Cara Karaoke Virtual di JOOX Rooms, Bisa Nyanyi Bareng!

Telset.id, Jakarta – Fitur JOOX Rooms kini bisa jadi cara praktis bagi pengguna untuk karaoke bersama teman dan keluarga secara virtual. Fitur ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin bernyanyi bersama sambil tetap menjaga jarak.

“Sebagai bagian dari komitmen JOOX untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan penggemar musik di seluruh Asia, kami sangat senang meluncurkan fitur baru Karaoke Rooms,” jelas Senior Vice President JOOX, Poshu Yeung.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (12/2/2022), fitur atau mode karaoke di JOOX Rooms memungkinkan pengguna untuk dapat berkumpul bersama teman-teman sambil berkaraoke ria secara virtual.

“Fitur ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mengobrol, hangout, dan menjaga silaturahmi dengan orang-orang terdekat, tapi juga dapat menjadi wadah untuk menunjukan bakat musik mereka serta menjadi bintang di panggung virtual,” tambahnya.

Baca juga: 15 Aplikasi Karaoke Android Terbaik

Di mode karaoke di JOOX Rooms, pengguna dapat membuat ruangan virtual sendiri dan menjadi host. Kemudian, mereka dapat mengubah mode chat menjadi mode karaoke untuk mulai memutar musik, kemudian mengundang pengguna lain untuk bernyanyi solo atau duet.

Setiap pengguna dapat meminta 3 lagu dan maksimal lagu yang bisa dinyanyikan di dalam 1 room adalah 50 lagu. Di dalamnya, terdapat filter wajah properti-properti lucu yang bisa dipakai untuk menambah keseruan.

Supaya bisa tampil maksimal, tersedia juga fitur pengaturan audio yang bisa dipakai untuk mengubah kunci lagu dan gema ketika bernyanyi.

Di awal peluncurannya JOOX juga memberikan hadiah spesial berupa diamond yang dapat ditukarkan dengan uang tunai untuk setiap pengguna beruntung yang menyanyikan minimal 1 lagu di mode karaoke JOOX Rooms.

Selain itu, tersedia juga hadiah pulsa ratusan ribu rupiah jika pengguna bergabung di layanan karaoke yang diselenggarakan oleh musisi Mitha The Virgin, Ario Lyla, dan lain sebagainya.

Cara Menggunakan Mode Karaoke Rooms di JOOX

Menggunakan mode karaoke di JOOX ROOMS dan menjadi host sangat mudah, berikut cara bernyanyi bersama teman dan keluarga secara virtual.

Baca juga: JOOX Tampilkan Dokumenter SVARA

  • Buat room Anda dengan memilih menu ROOM dan pilih ikon +.

Cara karaoke di JOOX Rooms

  • Pilih fitur Karaoke, dan pilih Mulai Diskusi di Room.

Karaoke JOOX ROOMS

  • Undang teman-teman Anda untuk bergabung ke Room. Tambahkan lagu-lagu apa saja yang mau dinyanyikan.
  • Secara bergantian Anda dan teman-teman lainnya dapat bernyanyi, secara bergantian di Room.

Fitur karaoke di JOOX Rooms bisa menjadi pilihan jika ingin berkaraoke bersama teman-teman, sambil tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0