APPS

20 Aplikasi Penghasil Uang Paling Cepat di Android 2021, Langsung Cair!

Naufal Mamduh

Telset.id – Aplikasi di smartphone tidak cuma digunakan sebagai sarana komunikasi atau hiburan saja, tapi juga mampu menghasilkan uang. Walau bisa mendatangkan “cuan”, aplikasi penghasil uang dapat di-download secara gratis.

Aplikasi yang dapat menghasilkan uang biasanya memberikan Anda sebagai pengguna imbalan usai mengerjakan sesuatu di aplikasi tersebut. Aplikasi penghasil uang ini, bisa menjadi pilihan alternatif selain game penghasil uang yang sudah banyak diunduh orang.

Nah, setidaknya ada 20 aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Masing-masing aplikasi ini menawarkan tugas dan jumlah uang yang berbeda-beda nominalnya. Bagi yang penasaran, berikut ini rekomendasi 20 aplikasi penghasil uang 2021 yang tersedia di Android.

1. SnackVideo

Snack Video

Aplikasi penghasil uang pertama adalah SnackVideo, yang memang menjadi salah satu aplikasi populer di tahun 2021 ini. Anda ditugaskan untuk aktif mengikuti semua misi di SnackVideo. Biasanya misi yang diberikan berkaitan dengan pembuatan konten video-video lucu dan menarik.

Dalam setiap misi yang diberikan, Anda bisa mendapatkan sejumlah koin. Nantinya koin yang dikumpulkan bisa ditukarkan menjadi uang, untuk ditransfer ke rekening atau aplikasi dompet digital Anda seperti ShopeePay.

Baca juga: Cara Mudah Tarik Saldo Cash SnackVideo ke Akun ShopeePay

2. Cash for Apps

Cash for Apps

Cash for Apps bisa menjadi alternatif buat Anda yang ingin cari tambahan lewat aplikasi penghasil uang 2021. Di Cash for Apps, Anda akan diberikan tugas untuk mengunduh beberapa aplikasi di smartphone.

Nantinya, Anda akan mendapatkan hadiah berupa poin dengan jumlah tertentu. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang setara USD 1 atau setara Rp 14 ribuan.

Selain ditukarkan dengan uang, Anda juga bisa menukarkan poin dengan voucher Google Play, iTunes, dan voucher di aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini.

3. AppNana

AppNana

AppNana juga bisa menjadi pilihan kamu untuk dapat uang tambahan. Tugas yang diberikan AppNana yaitu bermain game dan mengunduh aplikasi tertentu. Setelah itu Anda akan mendapatkan sejumlah poin dari setiap tugas di aplikasi.

Ketika poin sudah terkumpul banyak, Anda menukarnya dengan uang. Jumlah uang yang diberikan yakni USD 2 atau Rp 29 ribu untuk setiap 45 ribu poin. Pemberian uang akan ditransfer melalui PayPal sehingga Anda harus memiliki akun PayPal.

Baca juga: Cara Lengkap Daftar Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit, Dijamin Sukses!

4. Baca Plus

Baca Plus

Aplikasi penghasil uang rupiah selanjutnya adalah Baca Plus. Sesuai namanya, Baca Plus akan memberikan Anda tugas untuk membaca artikel atau berita tertentu. Usai membaca artikel tertentu, Anda akan mendapatkan sejumlah koin di akun Baca Plus.

Setiap koin nantinya bisa Anda tukarkan dalam dalam bentuk uang pulsa dengan minimal penukaran Rp 50.000. Uang pulsa ini sendiri bisa Anda gunakan untuk membeli kuota internet atau SMS dan telepon.

5. CashPop

Cashpop

Cashpop merupakan aplikasi penghasil uang rupiah yang wajib Anda unduh. Hanya dengan mengikuti misi yang diberikan, Anda bisa mendapatkan item gold yang dapat ditukar dengan uang.

Baca juga: 20 Aplikasi Manga Bahasa Indonesia Terbaik di Android 2021

Misinya juga mudah. Anda akan disuruh untuk melihat iklan, menggunakan aplikasi tertentu, membagikan berita, hingga bermain game. Setiap menyelesaikan tugas tersebut, Anda akan diberikan gold.

Gold inilah yang bisa ditukarkan menjadi uang, dan Anda bisa transfer melalui akun e-wallet Anda seperti LinkAja, GoPay, Ovo, DANA dan lain sebagainya.

6. WhatsAround

WhatsAround

WhatsAround cocok buat Anda yang ingin menghasilkan uang dari hobi. Pasalnya, aplikasi ini memungkinkan Anda penggemar fotografi untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengunggah foto di platform.

Setiap foto yang diposting akan berhadiah poin yang bisa ditukar jadi uang. Poin-poin yang sudah ditukarkan jadi uang, bisa Anda gunakan untuk berbelanja di Amazon, Google Play Store, App Store, atau dipakai untuk memberi makanan di restoran.

7. Lucky Money Cube

Lucky Money Cube

Lucky Money Cube merupakan aplikasi penghasil uang tanpa modal yang bisa Anda coba. Cara menggunakan aplikasi sangat mudah karena Anda tinggal mengetuk atau klik ikon uang yang berada di dalam es.

Klik sebanyak mungkin agar es mencair sampai Anda mendapatkan ikon uang yang berisi hadiah. Hadiah uang kemudian bisa Anda transfer ke akun PayPal. Jadi pastikan Anda punya akun PayPal ya!

8. CashZine

CashZine

Sepintas CashZine mirip dengan aplikasi portal berita pada umumnya. Namun, jika diunduh sebenarnya CashZine tidak hanya memberikan informasi berita saja. Aplikasi ini memberikan sejumlah uang kepada pembaca.

Cara mendapatkan uang di CashZine dengan membaca banyak berita di platform tersebut. Semakin banyak berita yang dibaca, Anda bisa mendapatkan banyak koin. Koin dengan jumlah tertentu selanjutnya bisa ditukar jadi uang dan ditransfer ke PayPal.

9. Earn Money

Earn Money

Mencari uang bisa sambil rebahan di aplikasi Earn Money. Hal ini karena Anda hanya perlu menonton video selama 40 detik dan memberikan like terhadap video yang disajikan. Tugas lainnya adalah Anda perlu mengunduh aplikasi tertentu yang diminta Earn Money.

Untuk setiap tugas yang diberikan, Anda akan mendapatkan USD 0,1 per satu misi. Semakin banyak misi yang dikerjakan, jumlah uang yang diperoleh semakin banyak.

10. appKarma Rewards & Gift Cards

appKarma Rewards & Gift Cards

Hampir sama dengan Earn Money, pilihan aplikasi yang bisa menghasilkan uang berikutnya adalah appKarma. Tugas yang diberikan appKarma ini cukup mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi yang diminta dan Anda akan mendapatkan poin.

Baca juga: 20 Aplikasi Pengganti Adobe Photoshop, Banyak yang Gratis!

Supaya bisa dapatkan banyak uang, Anda harus rajin mengumpulka poin. Semua poin yang dikumpulkan bisa Anda tukar menjadi uang melalui PayPal atau menjadi gift cards di Google Play Store, iTunes, Amazon, dan lain sebagainya.

11. CashApp

CashApp

Di CashApp, ada sejumlah tugas yang diberikan untuk dapatkan uang. Misalnya saja, Anda diminta untuk menjawab survei, menonton video, dan mempromosikan akun CashApp di Facebook.

Usai mengerjakan tugas-tugas tersebut, Anda bisa dapatkan sejumlah kredit untuk ditukarkan jadi uang di PayPal. Supaya bisa menukarkan poin jadi uang, minimal Anda harus memiliki 6.500 credits yang bisa ditukarkan menjadi EUR 5 atau Rp 85 ribu.

12. CashKarma

CashKarma

CashKarma merupakan aplikasi yang penghasil uang yang bisa Anda download secara gratis. Melalui CashKarma, Anda hanya mengerjakan tugas-tugas sederhana seperti menjawab survei, menonton video, hingga berbelanja.

Setelah mengerjalan tugas-tugas tersebut, Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan menjadi uang di PayPal. Tidak hanya itu, poin juga bisa ditukarkan menjadi gift cards yang bisa dipakai di Google Play Store, Amazon, iTunes, dan masih banyak lagi.

13. BuzzBreak

BuzzBreak

BuzzBreak memberikan tugas kepada Anda untuk membaca berita dan menonton video, dengan jumlah tertentu. Anda bisa melakukannya ketika sedang istirahat ataupun waktu senggang.

Usai membaca berita atau menonton video, Anda akan mendapatkan poin dari aplikasi yang menghasilkan uang ini. Poin-poin yang diperoleh bisa ditukarkan menjadi uang dan ditransfer melalui PayPal ataupun DANA.

Baca juga: Aplikasi Zepeto Error? Begini Cara Mengatasinya

14. Gift Wallet

Gift Wallet

Apakah Anda ingin dapatkan uang atau voucher secara gratis? Jika iya, Anda bisa mengunduh aplikasi penghasil uang bernama Gift Wallet. Di Gift Wallet, Anda hanya perlu mengerjakan tugas-tugas yang diberikan aplikasi.

Nantinya setiap tugas akan berhadiah poin. Poin pun bisa Anda tukarkan menjadi uang melalui PayPal ataupun voucher di Play Store, iTunes, dan Steam Wallet.

15. MoneyApp

MoneyApp

Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang berikutnya adalah MoneyApp. Anda bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan menyelesaikan tugas berupa menonton sejumlah video, dengan durasi tertentu. Setiap tugas akan berhadiah poin yang bisa tukarkan menjadi uang menggunakan PayPal.

Baca juga: 10 Aplikasi Lock Screen Tercanggih 2021, Rahasia Kunci Layar HP

Biasanya uang akan ditransfer sekitar 2 sampai 3 hari, setelah penukaran poin. Semakin banyak poin yang diterima semakin banyak pula uang yang Anda dapatkan.

16. Helo

Helo

Sebenarnya Helo adalah aplikasi yang memiliki banyak video-video lucu di dalamnya. Namun, aplikasi buatan Poligon PTE ini menawarkan sejumlah uang jika Anda melakukan berbagai kegiatan tertentu.

Anda bisa mendapatkan uang di Helo dengan cara memposting konten di aplikasi, mengundang teman untuk mengunduh Helo serta menggunakan aplikasi ini diwaktu-waktu tertentu.

17. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards

Google juga memiliki aplikasi yang menghasilkan uang. Namanya adalah Google Opinion Rewards. Untuk mendapatkan uang di Opinion Rewards, Anda harus menuliskan pendapat dan kolom survei.

Setiap selesai mengerjakan hasil survei, Anda bisa mendapatkan uang minimal Rp 1 yang akan masuk ke saldo Google Play. Memang tidak besar, namun jika Anda rajin mengikuti survei jumlah uang pun akan terus bertambah.

18. Neo+

Neo+

Neo+ sebenarnya adalah aplikasi rekening tabungan buatan BNC Digital Bank. Akan tetapi seiring berjalannya waktu Neo+ masuk dalam kategori aplikasi penghasil uang rupiah karena ada fitur cashback.

Fitur ini memungkinkan Anda mendapatkan uang, hanya dengan mengerjakan misi tertentu. Misalnya jika mendaftar aplikasi Anda bisa dapatkan uang Rp 20 ribu atau, mengajak teman mendaftar Neo+, Anda bisa dapat Rp 100 ribu.

19. Dapat Cash

Dapat Cash

Dapat Cash menawarkan misi yang menyenangkan untuk dapatkan uang. Misinya Anda hanya perlu memutar musik atau bermain game yang ada di Dapat Cash. Setelah itu Anda bisa mendapatkan uang yang ditransfer melalui PayPal.

20. Top Rich

Top Rich

Terakhir adalah Top Rich. Aplikasi yang menghasilkan uang ini memberikan menawarkan beberapa tugas yang bisa Anda kerjakan. Anda harus rajin melakukan login, mengundang teman untuk mengunduh Top Rich dan memainkan game di aplikasi tersebut.

Baca juga: 10 Aplikasi Dokter Terbaik 2021, Bisa Cek Kesehatan Gratis!

Setiap tugas menghasilkan hadiah berupa koin yang bisa ditukar menjadi uang. Anda bisa menukarkan menjadi uang dan memindahkannya ke akun OVO ataupun DANA.

Demikian informasi mengenai aplikasi yang menghasilkan uang 2021. 20 aplikasi tersebut kiranya bisa menjadi referensi Anda untuk mencari penghasilan tambahan. Anda pun dapat melihat rekomendasi aplikasi terbaik lainnya di kanal Telset Apps. Selamat mencoba, sob!

Yuk nonton video rekomendasi aplikasi penghasil uang:

 

Leave a Comment