telset

Cara Lengkap Daftar Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit, Dijamin Sukses!

Telset.id – Cara membuat akun PayPal atau cara mendaftarnya sering dicari oleh banyak orang yang ingin mencoba belanja di Amazon maupun situs e-commerce luar negeri lainnya. PayPal merupakan salah satu cara pembayaran transaksi online yang dipercaya oleh masyarakat dunia.

Meski menjadi alat pembayaran online paling populer, namun masih banyak yang belum tahu apa itu PayPal dan bagaimana membuat rekening PayPal dan bagaimana cara menggunakan layanan ini.

Nah, buat Anda yang tertarik untuk daftar akun payPal tapi belum mengetahui bagaimana cara mudahnya, tim Telset akan kasih tahu tips membuat rekening PayPal tanpa kartu kredit maupun menggunakan rekening bank yang Anda miliki. Yuk simak!

Cara Membuat Akun PayPal Terbaru

Sebelum masuk ke topik utama, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu PayPal. PayPal sebenarnya merupakan salah satu cara pembayaran elektronik yang dapat digunakan untuk menggantikan metode transfer uang pada umumnya.

Bukan cuma sebagai alat pembayaran di toko online, payPal juga bisa Anda manfaatkan sebagai rekening online yang dapat digunakan untuk mengirim atau menerima sejumlah uang dari orang lain di seluruh dunia.

{Baca juga: Cara Mudah Cek Resi dan Ongkir SiCepat Express}

PayPal sendiri awalnya merupakan hasil merger dari perusahaan Confinity dan X.com pada 2000 silam. Dua tahun kemudian, eBay mengakuisisi perusahaan ini dan memutuskan untuk memisahkan PayPal sebagai perusahaan sendiri hingga akhirnya berkembang pesat sampai sekarang.

Membuat akun PayPal sebenarnya dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan relatif cepat. Asalkan Anda memenuhi persyaratan dan memiliki email yang aktif, Anda dapat dengan mudah daftar PayPal. Berikut cara daftar akun PayPal.

1. Cara Membuat PayPal Tanpa Kartu Kredit

Pasti Anda penasaran bagaimana cara buat PayPal tanpa kartu kredit. Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, cara membuat rekening PayPal sangatlah mudah.

Berikut ini tim Telset akan memberikan langkah-langkah cara membuat akun PayPal tanpa kartu kredit:

Cara membuat akun PayPal tanpa kartu kredit

  • Pilih tujuan mengapa Anda membuat rekening PayPal. Ada dua pilihan yang disodorkan, yakni Rekening Pribadi dan Rekening Bisnis.

Cara membuat akun PayPal tanpa kartu kredit

  • Setelah memilih, Anda mendapatkan pertanyaan berikutnya terkait penggunaan rekening PayPal.

Cara membuat akun PayPal tanpa kartu kredit

  • Selanjutnya, isi nomor telepon yang aktif. Masukkan rentetan angka verifikasi yang dikirimkan via SMS ke kolom yang disediakan PayPal.

Cara membuat akun PayPal tanpa kartu kredit

  • Kemudian masukkan informasi biodata pribadi Anda.

Cara membuat akun PayPal tanpa kartu kredit

  • Masukkan juga alamat dan kelengkapan lainnya, termasuk kartu identitas sampai alamat email.

Cara membuat akun PayPal tanpa kartu kredit

  • Cara daftar PayPal tanpa kartu kredit sudah selesai! Kini Anda sudah resmi menjadi pengguna.

2. Cara Daftar PayPal dengan Rekening Bank

Selain cara membuat PayPal tanpa kartu kredit di atas, Anda juga dapat memanfaatkan cara lain dengan menggunakan rekening bank saat daftar PayPal.

Cara bikin PayPal dengan rekening bank kurang lebih sama dengan sebelumnya. Anda tinggal hubungkan rekening bank seperti BCA dan BRI ketika membuat akun PayPal menggunakan cara yang kami sudah jelaskan di atas.

  • Apabila Anda sudah daftar dan verifikasi akun PayPal, Anda tinggal login ke akun dan tekan tombol Hubungkan Kartu atau Bank di sebelah kanan layar.

cara daftar membuat rekening PayPal bank BCA BRI

  • Kemudian, pilih Hubungkan Rekening Bank.

cara daftar membuat rekening PayPal bank BCA BRI

  • Selanjutnya, lengkapi sejumlah informasi rekening bank yang diminta. Jika Anda ingin cara membuat PayPal BCA atau BRI, tinggal masukkan saja informasi terkait seperti nomor rekening dan kode bank.

cara daftar membuat rekening PayPal bank BCA BRI

  • Terakhir, tekan tombol Hubungkan Bank Anda.

3. Cara Isi Saldo PayPal

Cara Isi Saldo PayPal

Cara membuat akun PayPal tanpa kartu kredit ataupun menggunakan rekening bank sudah. Kini, tinggal memberikan tips berupa cara isi saldo payPal dengan mudah.

Cara ini bisa dilakukan apabila Anda telah membuat akun PayPal yang terhubung dengan rekening bank, seperti BCA dan BRI. Berikut cara isi PayPal yang bisa dicoba:

{Baca juga: Cara Menghitung Persen untuk Pajak, Diskon dan Cashback}

  • Pastikan bank Anda sudah terhubung dengan PayPal.
  • Kemudian, klik Tambahkan Dana di bawah saldo payPal Anda.
  • Lalu pilih rekening bank, dan masukkan jumlah yang akan ditransfer.
  • Selanjutnya, klik Tambah.
  • Untuk mengetahui kapan dana tersebut masuk ke rekening PayPal, pilih Aktivitas di bagian atas halaman.
  • Klik transaksi terkait, dan Anda akan melihat perkiraan tanggal kliring tersebut.

Nah, itu tips berupa cara daftar PayPal tanpa kartu kredit, termasuk juga membuat akun menggunakan rekening bank seperti BCA atau BRI. Anda juga mendapatkan informasi lengkap mengenai cara isi saldo menggunakan layanan PayPal dengan mudah.

Dengan menggunakan PayPal, Anda dapat melakukan transaksi atau belanja online di situs e-commerce luar negeri seperti Alibaba maupun Amazon. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda, dan selamat mencoba! (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0