Aplikasi EmasDigi Tawarkan Jual Beli Emas

Telset.id, Jakarta – EmasDigi, layanan FinTech (financial technology) memberikan layanan modern jual beli dan cicilan emas melalui aplikasi mobile dengan proses yang mudah dan waktu yang singkat.

CEO dan Founder, EmasDigi, Claudia Kolonas mengungkapkan, Emas merupakan alat investasi yang menjanjikan dan sangat dekat dengak kultur masyarakat Indonesia. Saat ini banyak yang beranggapan bahwa berinvestasi dalam bentuk emas sangat merepotkan dan membutuhkan proses yang lama, dimana masyarakat harus beranjak ke toko emas atau ke tempat pusat emas untuk membelinya.

“EmasDigi hadir untuk memberikan akses yang mudah kepada masyarakat di kota besar maupun daerah untuk dapat melakukan transaksi beli, jual bahkan cicilan emas secara online, aman dan terjangkau,”ujar Claudia Kolonas.

Claudia menegaskan, salah satu keunggulan EmasDigi dibandingkan pemain lainnya adalah EmasDigi menjamin penjualan dan buyback emas secara realtime kapanpun dan dimanapun. EmasDigi selalu membeli emas melalui bursa berjangka dengan kualitas yang terjamin dan harga yang lebih kompetitif.  Sehingga konsumen tidak perlu khawatir membeli emas di EmasDigi, sebab telah terjalin kerjasama strategis antara EmasDigi dengan bursa berjangka ICDX yang diawasi oleh BAPPEBTI.

Lebih lanjut, Claudia menerangkan penggunaan aplikasi juga mudah, para pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi EmasDigi dari ponsel mereka, mengisi data yang diperlukan dan mengisi sejumlah uang melalui mitra bisnis tertunjuk, seperti berbagai bank, DOKU dan pulsa akan terisi.

Baca Juga : Akhirnya, Inbox by Gmail Mendukung “Teknologi Rumit” iPhone X

“Beberapa fitur yang terdapat di aplikasi EmasDigi adalah beli emas, jual emas, kirim emas, tagih emas,  tarik emas fisik, cari lokasi dan tambah teman. Harga jual EmasDigi sangat transparan dan terukur dalam bursa karena bekerja sama dengan Bursa Komiditi dan Derivatif Indonesia (BKDI). Didukung oleh sistem teknologi yang terdepan kami juga menjamin keamaman setiap transaksi konsumen EmasDigi,” tutup Claudia. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here