Comeback di Indonesia, Meizu Luncurkan Meizu M6

Meizu M6

Telset.id, Jakarta – Merk smartphone asal China, Meizu kembali berkiprah di industri smartphone Indonesia dengan meluncurkan smartphone entry-level, Meizu M6. Terakhir, Meizu meluncurkan produknya di Indonesia pada akhir tahun 2016 lalu dengan memperkenalkan Meizu M3 Note, M5 dan MX 6.

Menurut CEO Global Meizu, Guo Wanxi, Meizu M6 merupakan salah satu cara yang dilakukan pihaknya untuk dapat bersaing di industri smartphone Indonesia. Hal tersebut karena kultur pasar smartphone di Indonesia masih didominasi oleh smartphone entry-level hingga mid-end.

“Meizu M6 produk yang cocok diluncurkan di Indonesia sekarang ini, karena berdasarkan pasar Indonesia, smartphone di kelas ini memang cocok,” katanya di acara kerja sama Meizu dan JD.id di Jakarta, Jumat (27/04/2018).

Meizu M6 sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan di Indonesia melalui akun Instagram resmi mereka, Meizu Indonesia pada awal tahun ini. Smartphone tersebut mengusung desain klasik dengan layar berukuran 5,2 inch beresolusi HD dengan aspek rasio 16 : 9.

Baca Juga: Meizu Boyong 3 Produk Baru ke Indonesia

Meizu M6 dibekali prosesor octa-core MediaTek MT6750, RAM 2GB, ROM 16GB, baterai berkapasitas 3,070 mAh dan sistem operasi Flyme 6.0 berbasis Android 7.0 Nougat. Dijanjikan CEO Meizu Indonesia, Deen, smartphone itu bakal mendapatkan pembaruan ke Flyme 7.0 berbasis Android Nougat pada bulan Mei mendatang.

“Update OTA ke Flyme 7.0 akan datang pada 30 Mei,” ucapnya.

Untuk sektor kameranya, Meizu M6 membawa kamera berukuran 13MP aperture f/2.2 di bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 8MP aperture f/2.0.

“Kami membuat produk bagi kaum muda, Meizu M6 pun cocok untuk anak-anak muda,” jelas Guo. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here