7 Drama Korea Terbaru Netflix di Bulan Juni, Jangan Kelewat!

Telset.id – Bagi penggemar drakor alias drama Korea Netflix, bulan Juni ini akan semakin dimanjakan dengan beberapa film baru yang siap tayang. Ada sekitar 7 film yang akan tayang di Netflix. Apa saja?

Tayangan drama Korea menjadi salah satu tayangan favorit pemirsa yang harus tetap di rumah selama masa pandemi Covid-19. Netflix menjadi layanan streaming film yang menayangkan drakor favorit.

Di bulan Juni ini, Netflix akan menayangkan beberapa drakor terbaru yang siap Anda nikmati. Salah satu drama Korea Netflix yang paling dinanti para Kdrama lovers alias penggemar drakor adalah It’s Okay to Not Be Okay.

{Baca juga: 10 Drakor Netflix Terbaru 2020, Pas Buat Nunggu Berbuka}

Drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini tayang di Netflix mulai tanggal 20 Juni 2020. Selain film ini, masih ada 6 film drama Korea yang akan siap tayang.

Nah, sebelum nonton, simak dulu ulasan 7 drama Korea Netflix yang akan tayang di bulan Juni:

1. It’s Okay to Not Be Okay

Drama Korea Netflix

Drama Korea Netflix yang paling dinanti adalah It’s Okay to Not Be Okay, Film ini mengisahkan tentang dua sosok yang awalnya tidak percaya dengan yang namanya cinta sejati.

Kedua sosok yang menjadi tokoh sentral tersebut bernama Moon Kang Tae yang diperankan Kim Soo Hyun dan Go Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji.

Dikisahkan Kang Tae adalah seorang pekerja di bangsal psikiatris sebuah rumah sakit. Dia tidak percaya dengan cinta karena masa kecilnya yang suram dan jauh dari kasih sayang.

Sementara Go Moon Young adalah wanita yang berprofesi sebagai penulis buku populer buku anak-anak. Dia seorang anti-sosial yang tidak mengenal dan tidak peduli akan cinta.

Meski memiliki pandangan yang sama, namun keduanya memiliki status sosial yang jauh berbeda. Kang Tae hanyalah seorang pekerja biasa di bangsal psikiatri dengan pendapatan sekitar 1,8 juta won.

{Baca juga: Cobain! 3 Aplikasi Nonton Drakor Paling Gak Ribet}

Sedangkan kehidupan Moon Young sangat berkecukupan, dengan pendapatan yang besar dan seorang public figure yang sangat populer. Moon Young juga memiliki sifat yang egois, sombong, dan kasar.

Menariknya, pandangan mereka tentang cinta berubah setelah keduanya bertemu dan menjalin hubungan. Mereka akhirnya mengerti dan menemukan arti sebuah cinta. Mereka juga akhirnya bisa saling menyembuhkan luka psikologis yang mereka alami di masa lalu.

Ceritanya cukup menarik dan layak untuk Anda tonton. Film ini sudah mulai tayang di Netflix pada 20 Juni 2020. Selamat menikmati filmnya ya sob.

DRAKOR BERIKUTNYA ⇒

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Peluncuran Lenovo Legion, Resmi Tanggal 22 Juli

Telset.id - Lenovo santer diberitakan akan segera meluncurkan smartphone gaming perdananya, Lenovo Legion. Dan kini, Lenovo mengkonfirmasi tanggal peluncuran...

Karyawan Telkomsel Donasi Masyarakat Terdampak Covid-19

Telset.id,Jakarta-Telkomsel telah menggalang dana yang dikumpulkan secara sukarela dari donasi karyawan dan jajaran Direksi Telkomsel untuk disalurkan kepada masyarakat,...

Update MIUI 12 Siap Rilis, Ini Daftar HP yang Kebagian

Telset.id, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda para pengguna smartphone Xiaomi. Dalam waktu dekat Xiaomi menjanjikan akan segera merilis...

Pengguna Tri Salurkan Donasi Covid-19 Lewat UNICEF

Telset.id, Jakarta - Hutchison 3 (Tri Indonesia) berhasil mengajak pengguna untuk melakukan donasi melalui program donasi KitaBersatu. Pengguna Tri...

Vivo TWS Neo Dibanderol Rp 1 Jutaan di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kehadiran vivo X50 Series juga dilengkapi dengan peluncuran vivo TWS Neo. Ini merupakan produk pertama dari...
- Advertisement -