3 Laptop Acer Terbaru dengan Intel Core Generasi 10 Dirilis di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Tiga laptop Acer terbaru yang ditopang oleh prosesor Intel Core generasi 10 telah diperkenalkan di Indonesia. Masing-masing laptop tersebut adalah Acer Swift 3, Acer Swift 5, dan Acer Aspire 5.

Menurut Consumer Notebook Product Manager Acer Indonesia, Michael Davis Christian, ketiga laptop terbaru ini mengusung dua keunggulan, yakni stylish dan powerful.

“Laptop-laptop ini punya desain yang stylish dan spesifikasi powerful di kelasnya,” katanya, di acara peluncuran jajaran laptop baru Acer, di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

{Baca juga: Lebih Ringan dari Dua Gelas Kopi, Ini Harga Acer Swift 7}

Di kesempatan yang sama, Head of Consumer Product Acer Indonesia, Theresia Hanydawati mengatakan, ketiga laptop ini menyasar pengguna mobile, dan mampu menunjang produktivitas para penggunanya. Berikut, rincian tiap laptop Acer terbaru.

Acer Swift 3

Acer Swift 3

Acer Swift 3 mengusung layar berukuran 14 inci beresolusi Full HD. Michael menjelaskan, Swift 3 dirancang dalam body yang tipis dan ringan, karena punya tebalnya hanya 15,9 mm dan bobot 1,1 kg.

“Layarnya punya rasio terhadap body yang besar, tepatnya mencapai 84%,” jelasnya.

Swift 3 ditopang oleh prosesor Intel Core i3-1005G1 / Intel Core i5-1035G1 / Intel Core i7-1065G7, RAM up to 8GB DDR4, memori internal up to 1TB SSD, GPU discrete Nvidia GeForce MX250, serta baterai yang bisa bertahan sampai 12 jam.

“Ada dua warna untuk laptop ini, yakni Iron Grey dan Pink,” ucap Michael.

Acer Swift 5

Acer Swift 5

Acer Swift 5 diklaim Michael sebagai laptop 14 inci yang menggunakan GPU Nvidia GeForce tertipis untuk saat ini. Bahkan, Swift 5 juga disebut sebagai laptop yang ringan dengan bobot kurang dari 1 kg, tepatnya 990 gram saja.

New Swift 5 adalah laptop 14 inci yang sudah menggunakan Nvidia GPU tertipis saat ini. Beratnya di bawah 1 kg, dan menjadi laptop yang sangat ringan tapi powerful,” klaimnya.

Acer Swift 3

Swift 5 ditopang oleh prosesor Intel Core i5-1035G1 \ Intel Core i7-1065G7, RAM 8GB DDR4 \ 16GB DDR4X, memori internal up to 512GB SSD, GPU discrete Nvidia GeForce MX250 dan baterai yang bisa bertahan hingga 12 jam dengan dukungan fast charging.

Fast charging bisa mengisi baterai 30 menit dan bisa menggunakannya selama 4,5 jam,” tukas Michael.

Acer Aspire 5

Acer Aspire 5

Terakhir adalah Acer Aspire 5. Seperti dua seri sebelumnya, Aspire 5 Force juga mengunggulkan sisi tipis dan ringan namun powerful.

“Laptop ini tipis di kelasnya dengan ketebalan 17,9 mm dan berat hanya 1,5 kg,” jelas Michael.

Aspire 5 mengusung layar berukuran 14 inci berjenis IPS dengan resolusi Full HD. Di dalamnya, disematkan prosesor Intel Core i5-1021OU \ Intel Core i7-1051OU, RAM 4GB DDR4 / 8GB DDr4, memori internal up to 1TB HDD \ 1TB SSD, GPU discrete Nvidia MX250, dan baterai yang bisa bertahan sampai 14 jam.

{Baca juga: Acer Predator Triton 500, Laptop Tipis dengan RTX 2080}

Harga

Di Indonesia, harga Acer Swift 3, Acer Swift 5, dan Acer Aspire 5 cukup beragam. Untuk Swift 3, harganya mulai dari Rp 8,9 jutaan. Sedangkan Swift 5, dibanderol mulai dari Rp 15,9 jutaan, sementara Aspire 5 dilepas di harga Rp 10,4 jutaan.

Seluruhnya, mendapatkan bonus berupa Office Home dn Students 2019 senilai Rp 1,7 jutaan. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Rekomendasi 7 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Android 2020

Telset.id - Selain lebih hemat, memasak makanan sendiri merupakan aktivitas yang menyenangkan. Apalagi terdapat banyak aplikasi resep masakan yang...

Xiaomi TV Master, Layar Lebar dengan Fitur Premium

Telset.id, Jakarta - Xiaomi kembali meluncurkan sebuah perangkat smart TV yang dinamakan Xiaomi TV Master Series. Perangkat ini menawarkan...

Benchmark Poco M2 Pro Bocor Menjelang Peluncuran Resmi

Telset.id, Jakarta - Poco M2 Pro dikabarkan segera dihadirkan secara resmi di India. Menjelang peluncuran, rupanya Poco M2 Pro...

Startup Israel Ciptakan Steak Nabati Cetak 3D untuk Vegan

Telset.id, Jakarta  - Kabar baik bagi para vegan atau vegetarian, tahun depan Anda bisa menikmati steak nabati cetak 3D....

Cara Manfaatkan Layanan Samsung Visual Consultant via WhatsApp

Telset.id, Jakarta - Samsung Indonesia baru saja meluncurkan layanan untuk pelanggan yang disebut Samsung Visual Consultant. Nah, bagi Anda...
- Advertisement -