Jajaran Laptop Teranyar Tandai Kembali Digelarnya Acer Day 2022

Telset.id, Jakarta – Acer Indonesia menandai kembali digelarnya event tahunan Acer Day 2022 dengan memperkenalkan sejumlah produk terbaru. Dari laptop hingga pc gaming, produk-produk ini tak hanya dibekali teknologi terdepan, tetapi juga ramah lingkungan.

Diungkapkan Acer Indonesia, hal ini sejalan dengan tema yang diusung perusahaan di Acer Day 2022, yakni “Make Your Green Mark”. Dimana Acer mengajak masyarakat Indonesia untuk menghidupkan kembali semangat dari gaya hidup berkelanjutan dan berfokus pada upaya peduli terhadap lingkungan, sekaligus menciptakan “green mark” mereka sendiri.

“Acer yakin bahwa melestarikan lingkungan sama pentingnya dengan perkembangan teknologi dan kami percaya keduanya dapat berjalan beriringan. Kami berharap, Acer Day 2022 akan semakin mendekatkan Acer dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada sekaligus menawarkan pilihan produk-produk unggulan bagi para konsumen di Indonesia,” kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

BACA JUGA: 

Tidak tanggung-tanggung, setidaknya 10 produk, meliputi laptop dan PC Gaming, disiapkan Acer untuk dikenalkan kepada para pengguna pada Acer Day 2022. Produk-produk itu adalah Swift Go, Swift Edge, Swift X INtel, Aspire Vero, dan Aspire 5 Slim dari libi konsumer.

Sementara untuk para gamer, ada Predator Helios 300, Predator Triton 300 SE, Nitro 5, Desktop gaming Predator Orion dan Desktop all-in-one Aspire.

“Tahun ini, dengan berfokus pada kehidupan yang berkelanjutan dan seri Vero yang ramah lingkungan, Acer berharap dapat mengumpulkan lebih banyak dukungan untuk mengingatkan semua orang akan tugas kita bersama melestarikan dan merawat Bumi,” kata Andrew Hou, President of Acer Asia Pan Pacific.

Acer Day pertama kali digelar pada 2017 silam, sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan untuk para pelanggan setianya, serta mendekatkan pelanggan dengan berbagai produk Acer. Selain jadi ajang perkenalan produk terbaru, event ini juga menjadi momen bagi-bagi promo dan penawaran terbaik oleh Acer kepada konsumen yang ingin memiliki produknya.

BACA JUGA:

Tahun ini, Acer Day akan berlangsung mulai 3 Agustus hingga 30 September 2022, dan diadakan serentak di Asia Pasifik dengan memilih 18 Green Ambassador.

Kesemua duta ini berkolaborasi dalam satu video manifesto, yang mengajak semua orang untuk mempraktikkan gaya hidup yang berkelanjutan.

Acer juga menggandeng dua ilustrator ternama, Sarkodit dan Angga Tantama melalui ART Limited Series. Dalam program ini, konsumen dapat melakukan personalisasi laptop dengan desain spesial dari kedua ilustrator tersebut. Program ini berlangsung selama periode Acer Day 2022 dan berlaku untuk pembelian laptop tipe tertentu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0