telset

Acer Aspire Vero Debut di Indonesia, Dibuat dari Bahan Daur Ulang

Telset.id, Jakarta – Acer bersama dengan National Geographic meluncurkan laptop terbaru Acer Aspire Vero National Geographic Edition yang dilengkapi spesifikasi andal dan dirancang dengan elemen planet Bumi yang berkarakter dan khas National Geographic.

Menurut Theresia Hanydawati selaku Head of Consumer Product Acer Indonesia, setiap pembelian laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition adalah bentuk dukungan terhadap National Geographic Society, kelompok nirlaba global dari Amerika Serikat yang bertugas untuk melindungi Bumi melalui eksplorasi, penelitian, dan pendidikan.

Mayoritas material laptop Acer Aspire Vero adalah plastik daur ulang. Sebanyak 30% material post-consumer recycled (PCR) pada bagian sasisnya dan 50% pada bagian tombol keyboard.

Baca Juga: Acer Buka Experience Zone di Mangga Dua Mall

Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan kemampuan khas Aspire, yang memberikan kemudahan untuk upgrade sesuai kebutuhan pelanggan.

“Kolaborasi ini mempersatukan visi National Geographic tentang masa depan yang lebih baik dengan fokus Acer pada keberlanjutan lingkungan di Bumi,” ujar Theresia.

“Bersama dengan National Geographic, kami ingin menawarkan teknologi terbaik dengan konsep berkelanjutan yang dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama bagi pelanggan di Tanah Air,” katanya melanjutkan.

Baca jugaAcer Predator Helios 300 Tiba di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Acer Aspire Vero National Geographic Edition

Kemasan Acer Aspire Vero National Geographic Edition terbuat dari 85% kertas daur ulang, serta terdapat selongsong dari 100% plastik daur ulang pasca industri yang terdapat di dalam kotak bersama laptop untuk menghasilkan kenyamanan yang maksimal dalam menggunakan laptop.

Pada bagian luar tampak atas, terlihat bingkai kuning dari National Geographic dengan gambar peta topografi yang mencolok.

Baca jugaAcer Luncurkan Jajaran Laptop Bertenaga Intel Gen 11

Desain laptop Aspire Vero National Geographic Edition juga sangat ramah lingkungan dengan warna abu netral tanpa cat pada seluruh bodinya yang disertai aksen bintik kuning. Saat laptop dibuka, terlihat bingkai kuning ikonik National Geographic, yang dicetak langsung di sudut kanan bawah keyboard.

Dengan warna kuning, pada tombol spasi terdapat pesan “For Planet Earth,” sebagai pengingat bahwa Bumi adalah prioritas utama manusia.

Membahas spesifikasi Acer Aspire Vero National Geographic Edition, laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i5-1155G7 Generasi ke-11 dan kartu grafis Intel Iris Xe.

Sementara layarnya menggunakan panel layar IPS 15,6 inci resolusi Full HD. Kinerjanya juga didukung RAM 8 GB DDR4 dan memori penyimpanan SSD NVMe 512 GB.

Baca Juga: Acer Nitro 5 Bertenaga Intel Gen 11 Dijual Rp 12 Jutaan

Laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition tersedia mulai dari 15 Februari 2022 dengan harga Rp 10.999.000, termasuk pre-installed Windows 11 Home terbaru dan Microsoft Office Home & Student 2021.

Konsumen berkesempatan mendapatkan laptop terbaru ini dengan harga spesial melalui potongan harga hingga Rp 4.000.000 dengan mengikuti program Trade In sebagai bagian inisiatif gerakan Acer #SayangBumi. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0