YouTubers Ini Siap Bantu Program Diet Kamu, Tertarik?

Telset.id, Jakarta – Kinobody, perusahaan milik Greg O’Gallagher, YouTubers asal Kanada berusia 27 tahun membagikan tips minimalis untuk program diet dan berolahraga.

Kinobody mengklaim mampu menyulap tubuh seseorang menjadi bak pahlawan super tanpa perlu melakukan diet ketat dan olahraga rutin.

{Baca juga: Ahli Saraf Siap Program Ulang Otak Manusia untuk Membenci Gula}

Kinobody mengambil pendekatan minimalis untuk program diet dan berolahraga, dengan mewajibkan peserta untuk menjalani hingga lima latihan berbeda per minggunya.

“Program kebugaran ini membutuhkan latihan tiga hari per minggu. Setiap hari, peserta harus menjalani empat hingga lima latihan berbeda,” jelas O’Gallagher.

Menurutnya, setiap program berpusat kepada puasa intermiten, sebuah pendekatan alternatif untuk mengonsumsi kalori.

Menurut CNBC, dikutip Telset.id, Senin (06/05/2019), O’Gallagher menjadi viral pada 2015 ketika merilis klip “The Real Bruce Wayne” dengan sutradara Michael Delmonte.

Video itu merupakan satu dari sekian banyak yang menggambarkan karakter fiksi dari sinema kultus maskulin.

Tokoh-tokoh penting lain yang telah ia gambarkan terinspirasi oleh American Psycho, di mana Christian Bale berperan sebagai playboy berotot yang menjalani kehidupan ganda sebagai pembunuh. O’Gallagher sering menyebut Christian Bale memiliki fisik yang hampir sempurna.

{Baca juga: YouTuber Ini Dihujat Netizen Usai Berciuman dengan Adiknya}

Video-video O’Gallagher pamer otot di YouTube diketahui telah ditonton sebanyak 30.000 kali hingga beberapa juta kali.

Video Batman misalnya, telah ditonton sebanyak 2,8 juta kali di YouTube. Sampai saat ini, kanal YouTube milik O’Gallagher memiliki lebih dari 482 ribu pengikut.

“Saya selalu terpesona dengan otot dan kekuatan. Jadi, saya tertarik dengan fisik. Saya juga suka kecepatan, kekuatan, dan ketepatan dalam film aksi,” ujar O’Gallagher.

“Bahkan, saat masih anak-anak, saya rutin melakukan push-up dan chin-up. Saya hanya ingin memperbaiki tubuh,” sambungnya. (SN/FHP)

Sumber: CNBC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI