Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android

Telset.id – Beberapa waktu lalu, Activision mengumumkan kerja sama dengan publisher game asal China, Tencent untuk merilis Call of Duty Mobile di iOS dan Android. Namun, hingga kini pengguna masih belum bisa download Call of Duty Mobile di smartphone Android.

Penyebabnya, Activision masih akan mengadakan beberapa sesi beta di Android dalam beberapa bulan ke depan sebelum meluncurkan secara resmi game ini.

Meski demikian, Activision sudah menyediakan pre-register di Google Play Store untuk beberapa negara, agar pengguna dapat langsung install game tersebut ketika dirilis nanti.

Sayangnya nih, pengguna Android di Indonesia belum mendapatkan opsi pre-register tersebut. Jadi bagaimana caranya untuk install game ini?

{Baca juga: Activision Gandeng Tencent Rilis Call of Duty: Mobile}

Tenang, seperti dilansir dari XDA Developer pada Senin (25/03/2019), tim Telset.id akan membagikan cara untuk download Call of Duty Mobile di smartphone Android. Yuk simak!

Catatan: Lakukan dengan resiko ditanggung sendiri atau do with your own risk (DWYOR).

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah, download file APK dari Call of Duty Mobile di situs ini.

download Call of Duty Mobile di android

  • Kemudian, download file OBB dari game tersebut di situs ini. Siapkan kuota Anda, karena ukuran file mencapai 1,06GB.
  • Sekarang, install file APK yang telah Anda download sebelumnya.
  • Tapi sebelum install, pastikan Anda mengaktifkan sementara fitur Unknown Sources dengan masuk ke Settings SecurityUnknown Sources.

  • Jika sudah, jangan jalankan game itu terlebih dahulu. Tapi, copy – paste file OBB ke folder Android > OBB > com.activision.callofduty.shooter.

download Call of Duty Mobile di android

Selesai! Sekarang Anda sudah bisa install game Call of Duty Mobile tanpa harus menunggu game itu diluncurkan.

Call of Duty Battle Royale

Satu hal yang bakal menjadi daya tarik dari game Call of Duty Mobile adalah ketersediaan mode battle royale. Hal tersebut terungkap setelah sebelumnya Activision memberikan “kisi-kisi” tentang fitur lain selain mode multiplayer yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Mode battle royale di Call Of Duty Mobile akan mendukung 100 pemain dalam satu gameplay. Skenarionya mirip dengan game battle royale, seperti Fortnite dan PUBG.

100 pemain akan sama-sama terjun dari pesawat menuju area dan mereka bisa mengumpulkan senjata untuk saling berkompetisi dan “menghabisi” lawan-lawannya. Pun demikian, ada hal berbeda yang ditawarkan oleh Call of Duty Mobile yaitu digunakannya sistem kelas.

Yup, pemain bisa memilih satu dari enam kelas yaitu Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja, untuk selanjutnya dimainkan secara solo, berdua atau berempat. Para pemain juga akan difasilitasi berbagai kendaraan yang bisa digunakan seperti ATV, helikopter dan rakit.

Selain itu, disediakan 12 peta yang terinspirasi dari peta mode multiplayer di seri Call of Duty sebelumnya. Ke-12 peta tersebut antara lain Countdown dari Modern Warfare, Estate dari Modern Warfare 2, Farm dari Black Ops II dan Seaside dari Black Ops 4.

Well, gimana? Tertarik untuk memainkan game Call of Duty Mobile sebelum secara resmi diluncurkan? Jika iya, Anda bisa mengikuti cara download call of duty mobile yang kami berikan di atas. Atau jika cara tersebut dirasa terlalu sulit, Anda bisa menunggu rilis resmi game ini dalam satu atau bulan kedepan.

6 Class COD Mobile yang Harus Diketahui

Lanjut di halaman berikutnya >> 

14 KOMENTAR

  1. @Val sebelum click Facebook login VPN nya dialihkan ke server Australia dulu atau yg lain dulu gan.

  2. Untuk yang terkendala Authorization Error, coba pakai VPN, pilih server Australia atau negara-negara yang sudah support versi beta dari game ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Infinix Hot 9 Pro: Upgrade Signifikan di Spesifikasi Kamera

Telset.id - Setelah merilis Hot 9 di beberapa negera, termasuk Indonesia, Infinix kini punya versi lain dari seri terbaru...

Redmi Display 1A, Monitor PC Pertama Bikinan Redmi

Telset.id, Jakarta - Redmi menghadirkan kejutan dengan meluncurkan sebuah perangkat baru. Bukan smartphone, melainkan sebuah monitor PC yang dinamai...

Tarif Posting Miliaran Rupiah, Ini 7 Selebgram Terkaya di Dunia

Telset.id - Selebgram atau selebriti Instagram sudah menjadi profesi yang menjanjikan. Selebgram biasanya bekerja sama dengan merek-merek ternama, dan...

Penampakan Desain Elegan dari Vivo X50 Pro

Telset.id, Jakarta - Setelah mengungkap beberapa teaser terkait kemampuan kamera Vivo X50 Pro, kini Vivo menampilkan wujud desain layar...

Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire, Biar Bisa Booyah!

Telset.id - Senjata shotgun sering dipandang sebelah mata di dalam game Free Fire. Padahal jika digunakan dengan benar, senjata...
- Advertisement -