Activision Uji Controller untuk Call of Duty Mobile?  

Telset.id, Jakarta  – Saat merilis game Call of Duty Mobile, Activision belum menyediakan dukungan controller. Nah, ada kabar gembira, karena katanya pihak pengembang game tersebut sedang menguji coba controller untuk game yang sedang naik daun tersebut.

Game Call of Duty Mobile langsung populer setelah dirilis. Game tersebut mengumpulkan lebih dari 100 juta unduhan hanya dalam waktu tak lebih dari satu minggu.

{Baca juga: Baru Sehari, Call of Duty: Mobile Raup Rp 28,4 Miliar}

Namun, para pemain meminta kepada Activision untuk menghadirkan layanan pendukung guna memudahkan bermain. Banyak pemain meminta untuk menghadirkan  dukungan pengontrol.

Bukan hanya karena sebagian besar pemain berasal dari konsol, tetapi memainkan game sekelas Call of Duty di telepon pintar selama berjam-jam sama saja membuat jari-jari terasa pegal.

Sayangnya, menurut laporan Phone Arena, Activision belum menyediakan dukungan pengontrol. Activision juga belum mengonfirmasi apakah akan menghadirkannya pada masa mendatang.

Beruntung, komunitas Call of Duty Mobile di Reddit mengetahui bocoran soal dukungan pengontrol. Kabarnya, Activision sedang melakukan uji coba dukungan pengontrol untuk game tersebut.

Pembaruan Call of Duty Mobile juga kabarnya menyertakan daftar fitur dan peningkatan permainan, opsi baru, peningkatan kinerja, dan tambahan cara bagi pemain untuk melaporkan kecurangan.

{Baca juga: Seminggu Dirilis, Call of Duty Mobile Diunduh 5 Juta Kali}

Akan tetapi, informasi itu belum diiyakan oleh Activision. Pengembang hanya bertekad untuk mengatasi segala kekurangan dalam pembaruan Call of Duty Mobile pada masa mendatang. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0