3 Cara Mudah Menambah Followers di Instagram

Tambah Followers di Instagram
Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Telset.id – Instagram bisa dibilang jadi satu gaya hidup bagi pengguna smartphone saat ini. Bagaimana tidak, ketika sedang berkunjung ke tempat-tempat tertentu, minimal hal pertama yang pengguna smartphone lakukan ketika sampai di tempat tujuan adalah berbagi momen singkat lewat Instagram Story.

Namun rasanya akan sia-sia saja jika Anda selalu berbagi berbagai momen penting lewat foto atau video di Instagram jika nyatanya jumlah followers Anda hanya sedikit.

Nah, kali ini timĀ Telset.id akan membagikan cara paling mudah untuk menambah followers di Instagram. Gak perlu pake cheat atau aplikasi pihak ketiga yang mungkin membahayakan akun Instagram Anda. Check this out!

[Baca juga: Review Oppo F5: Smartphone Selfie Paket Lengkap]

Tentukan Tempat dengan View Keren

Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menentukan tempat-tempat atau destinasi objek wisata yang punya view keren. Rata-rata foto atau video yang akan mendapatkan jumlah like yang cukup banyak itu menampilkan tempat-tempat yang Instagramable. Jika jumlah like pun banyak, maka makin besar kesempatan foto atau video Anda masuk ke bagian Feed di Instagram sehingga jumlah followers pun akan meningkat.

Di Indonesia sendiri, banyak tempat atau destinasi wisata yang keren kok. Jadi tak usah khawatir kehabisan tempat keren di negeri tercinta kita ini. Nah jika sudah menentukan tempat dengan view menarik dan instagramable, pastikan ketika Anda ingin mengambil foto atau video, tak ada orang yang mengganggu view tersebut.

Misalnya saja seperti foto di bawah ini. View-nya keren, hasil gambarnya bagus dan mungkin saat di unggah di Instagram akan mendapatkan jumlah like yang cukup banyak. Bagaimana, sudah menentukan tempat?

Kamera Oppo F5 (Auto HDR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here