Melihat iPhone 7 Dilumat Sampai Gepeng [Video]

Telset.id, Jakarta – Menjengkelkan! Yup, mungkin itu kata yang tepat jika para Apple fanboy melihat video yang ditayangkan Youtubers di channel Hydraulic Press ini. Bagaimana tidak, disaat mereka berjuang mendapatkan iPhone 7, orang-orang di Hydraulic Press malah menghancurkan iPhone 7 begitu saja.

Nampaknya orang-orang di Hydraulic Press tidak merasakan betapa capeknya mengantri untuk bisa membeli sebuah iPhone 7. Tanpa merasa bersalah, channel YouTube ini malah memamerkan penyiksaan iPhone 7 dengan cara melumatnya hingga gepeng menggunakan alat hidrolik.

Jika di channel YouTube Techrax, smartphone highend seperti Samsung Galaxy S7 Edge atau iPhone 6S dihancurkan menggunakan palu, pisau atau benda keras lainnya, channel Hydraulic Press memilih alat hidrolik untuk melumat iPhone 7 seperti sebuah kertas.

[Baca Juga: Fans Apple Berkemah 23 Hari Demi iPhone 7]

Seperti yang Anda lihat pada video di bawah, alat hidrolik ini dengan mudahnya menghancurkan iPhone generasi terbaru itu. Ingat, bukan hancur berkeping-keping, tapi lebih tepatnya adalah menjadi gepeng.

Ya, tidak jelas apa tujuan dari press test yang dilakukan tim Hydraulic Press. Karena kita semua juga tahu, smartphone apapun akan hancur jika “digencet” dengan alat hidrolik seperti itu.

Mungkin maksud mereka hanya untuk bersenang-senang. Tapi dapat dipastikan jika para fans Apple yang menyaksikan video ini akan tersenyum kecut. Pasalnya, para iPhone fanboy harus berjuang hingga rela mendirikan kemah selama berhari-hari hanya untuk mendapatkan iPhone 7. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI