Sultan! Tembok Pagar Rumah Ini Dilapisi Ratusan iPhone

Pagar rumah iPhone

Telset.id, Jakarta – Banyak yang menyebut iPhone sebagai “simbol kesuksesan” bagi para pemakainya. Seorang warga Vietnam memamerkan ‘kesuksesannya’ dengan cara berbeda. Dia membuat pagar rumah dengan ratusan iPhone. Wah, sultan parah nih..

Media sosial mendadak ramai dengan sebuah postingan video yang memperlihatkan sebuah rumah berpagar iPhone. Video yang diketahui dari Vietnam ini langsung menjadi viral.

{Baca juga: Wanita Ini ‘Tukar’ 20 Unit iPhone 7 dengan Sebuah Rumah}

Mungkin Anda sudah biasa melihat pagar rumah mewah milik pangeran Arab yang berbalut emas. Tapi rumah di Vietnam ini tak kalah “mewah”, karena pagar rumahnya terbuat dari iPhone.

Memang iPhone yang dipasangkan sudah tidak aktif, alias sudah tidak bisa digunakan, karena yang dipakai hanyalah casing iPhone bekas.

Tapi yang membuat netizen kagum, sang pemilik rumah yang tidak disebutkan namanya itu benar-benar niat membuat pagar rumah dari iPhone. Terbukti, dia mengumpulkan ratusan casing bekas untuk mewujudkan niatnya itu.

Bukan perkara mudah untuk bisa mengumpulkan casing iPhone sebanyak itu. Dan kalaupun bisa, Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit karena harganya masih tergolong mahal, meski berstatus “barang bekas”.

Jika Anda lihat dalam video yang diposting akun Ben Geskin, terlihat pagar rumah itu berkelir aneka warna. Dan kalau melihat bentuknya, ratusan iPhone yang dijadikan tembok itu dari varian iPhone 6 dan 6 Plus, hingga iPhone 7.

“Beberapa orang mungkin berpikir bahwa ini adalah iPhone palsu atau hanya stiker. Tapi tidak, perangkat itu nyata,” tulis @BenGeskin di Twitter.

Sayangnya, tidak ada keterangan dari sang pemilik rumah soal alasan dia membuat rumahnya seperti itu. Apakah dia seorang Apple Fanboy, atau hanyalah seorang pemilik toko handphone.

{Baca juga: Pasangan Ini Pakai Cincin Tunangan Terbuat dari iPhone 5}

Tapi yang pasti, dia cukup kreatif membuat pagar rumahnya seperti itu. Nah, apakah sobat Telset juga mau meniru “sultan” dari Vietnam ini? [HBS]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here