Fans Apple Berkemah 23 Hari Demi iPhone 7

Telset.id, Jakarta – Setelah Apple membuat pernyataan bahwa semua model Apple iPhone 7 dan iPhone 7 model Jet Black sudah habis terjual, ternyata tidak membuat para fans Apple bergeming. Buktinya, hingga sekarang masih ada sekelompok orang yang berkemah di depan Apple Store di Fifth Avenue, New York City demi membeli iPhone 7.

Bahkan seorang pria bernama Jaime Gonzalez rela menghabiskan 23 hari berkemah di depan Apple Store untuk mengantri, demi mendapatkan iPhone 7 Plus yang dia idamkan.

[Baca Juga: iPhone 7 Versi Jet Black Jadi “Barang Langka”]

“Hari ini adalah tepat 23 hari saya di depan Apple Store New York City,” ucap Jaime Gonzalez mengantri sebelum toko ritel milik Apple tersebut dibuka.

Pria lainnya yang rela menginap berminggu-minggu adalah Andreas Francis yang mengantri selama seminggu lebih untuk bisa mendapatkan iPhone 7 Plus Jet Black. Tapi sayang, dia tidak mendapatkannya dan lebih memilih iPhone 7 Plus berwarna Black dan sebuah iPhone 7.

“Saya sudah disini selama seminggu lebih. Saya mencoba untuk mendapatkan iPhone 7 Plus Jet Black, tapi ternyata mereka (Apple) tidak memilikinya, jadi saya akhirnya membeli iPhone 7 warna Black,” kata seorang fans iPhone bernama Andreas Francis.

Nah sekarang, apakah Anda juga rela mengantri berjam-jam, bahkan berhari-hari di depan Apple Store demi sebuah iPhone impian? (FHP/HBS)

SourceReuters

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI