telset

Review Realme X2 Pro: Ngebut Berkat Snapdragon 855+ & SuperVOOC

Kesimpulan

Masuknya segmen high-end atau flagship dari Realme di Indonesia menandakan beberapa hal baik. Pertama, Realme benar-benar menilai kalau Tanah Air menjadi market utama mereka, sehingga sudah saatnya pabrikan ini menghadirkan smartphone tertinggi bagi para konsumennya.

Kedua, ini menjadi tanda eksistensi Realme di Indonesia. Pasalnya, mereka telah menghadirkan smartphone yang mengisi di semua segmen. Mulai dari entry-level, low-end, mid-end, sampai high-end

Dan ketiga, Realme telah membuktikan dirinya bukan cuma “merek smartphone menengah” saja. Buktinya, Realme X2 Pro menjadi salah satu smartphone terkencang saat ini berkat mesin Snapdragon 855+ dan SuperVOOC Flash Charge bertenaga 50W.

Dengan menawarkan spesifikasi handal yang mungkin bisa menarik perhatian para gamers, SuperVOOC Flash Charge super cepat, RAM dan memori penyimpanan yang besar, punya NFC, memiliki kamera 64MP berkualitas tinggi, sampai kemampuan AI di kamera yang bagus, membuatnya patut untuk dilirik sebagai smartphone yang bisa dibeli menjelang akhir tahun.

Dengan banderol harga Rp 7,7 jutaan, rasanya Realme X2 Pro bisa menjadi opsi bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone flagship dengan harga yang lumayan menarik. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0