telset

Review Realme X2 Pro: Ngebut Berkat Snapdragon 855+ & SuperVOOC

Audio

Di sektor audio, Realme pun memberikan peningkatan bagi penggunanya, dan peningkatan ini cukup signifikan menurut kami. Pasalnya, Realme X2 Pro telah disematkan teknologi Dolby Atmos dan Hi-Res Sound Quality untuk memberikan pengalaman audio maksimal bagi para penggunanya.

Akan tetapi, teknologi tersebut bisa benar-benar dimanfaatkan ketika pengguna menggunakan earphone, headset atau aksesoris suara lainnya. Kami pun menjajal langsung kualitas audio Realme X2 Pro menggunakan earphone wireless, Realme Buds Wireless.

Jujur, perpaduan Dolby Atmos, Hi-Res Sound Quality dan Realme Buds Wireless terbilang pas. Sebab, saat kami mendengarkan musik favorit dari Muse, Coldplay, My Chemical Romance, dan lainnya di Spotify, suara yang dihasilkan enak didengar.

Oh ya, kami menggunakan pengaturan Smart pada Dolby Atmos di smartphone ini. Opsi tersebut memungkinkan sistem untuk menyesuaikan pengaturan suara yang pas, tergantung konten atau musik yang didengarkan. 

Bisa juga untuk memilih opsi lain, seperti Movie, Music, dan Gaming. Kami juga dapat menyesuaikan equalizer secara manual di opsi Music. Tapi, karena kami tidak ingin ribet, makanya memilih fitur Smart saja yang mampu memberikan suara yang enak didengar.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0