Mengaku Tak Punya Darah Indonesia, Agnez Mo Dihujat Warganet

Agnez Mo Darah Indonesia

Telset.id, Jakarta – Penyanyi Agnez Mo menjadi sorotan warganet Indonesia. Pasalnya, penyanyi yang tengah merintis karir di Amerika Serikat (AS) itu menyebut dirinya tidak memiliki darah keturunan Indonesia. Sontak, warganet pun “menyerang” penyanyi tersebut di media sosial.

Kasus ini bermula saat mantan penyanyi cillik bernama asli Agnes Monica itu melakukan wawancara dengan Build By Yahoo! beberapa hari yang lalu.

Wawancara tersebut membahas mengenai karir musik serta lagu baru dari Agnez Mo yang berjudul “Diamonds”. Tetapi, wawancara ini menjadi sorotan saat Agnez Mo menyebut bahwa dirinya tidak memiliki darah Indonesia.

{Baca juga: Meoong! Netizen Indonesia Rayakan #NationalCatDay}

“Karena sebenarnya aku gak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku berdarah Jerman, Jepang, China dan aku hanya lahir di Indonesia,” ucap Agnez.

Pernyataan kontroversial Agnez Mo pun langsung direspon warganet. Akun @permadiaktivis misalnya, ia mengkritik pernyataan sang penyanyi karena dianggap mengkhianati perjuangan masyarakat keturunan Tionghoa yang ingin mendapat kesetaraan di Indonesia.

{Baca juga: Kocak! Stiker AirPods Sukses Tipu Banyak Pengguna Jalan}

Kemudian ada juga akun @hermana_t. Menurutnya, Agnez Mo lupa bahwa dirinya pertama kali terkenal di Indonesia, sehingga ucapan tersebut bakal membuat dirinya kehilangan simpati dari masyarakat Indonesia.

Selain hujatan, ada juga dukungan yang dilontarkan kepada Agnez Mo. Misalnya akun @slytheeerin yang menilai justru ucapan Agnez Mo adalah bentuk dari sikap rendah diri. Walaupun tidak memiliki darah Indonesia tetapi dirinya senang jika orang Indonesia dapat menerimanya.

So, bagaimana menurut Anda? (NM/FHP)

 

Previous articleCuitan Musk Soal Cybertruck Dongkrak Saham Tesla
Next articleReview Realme X2 Pro: Ngebut Berkat Snapdragon 855+ & SuperVOOC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here