Gaming Test Oppo Reno4: 60 FPS di Grafis “Rata Kanan”

Gaming Test Oppo Reno4

Telset.id – Oppo Reno4 ditenagai oleh spesifikasi yang terbilang andal yang diklaim dapat mendukung segala aktivitas digital penggunanya. Satu pertanyaannya, apakah smartphone ini menawarkan pengalaman gaming yang maksimal? Untuk menjawabnya, kami akan melakukan gaming test Oppo Reno4.

Tentu Anda tahu, saat ini sudah banyak sekali pilihan game yang tersedia di Google Play Store untuk Android. Mulai dari game ringan hingga berat, dari game dengan gameplay sederhana sampai rumit, dan lain sebagainya.

Tentu saja, tidak semua game bisa kita mainkan dalam satu device. Tapi setidaknya, ada beberapa game favorit di Android yang sering dimainkan oleh para pengguna Android, terutama Oppo Reno4.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Nah, dalam gaming test kali ini, kami akan memainkan tiga game pada Oppo Reno4, yakni COD Mobile, PUBG Mobile, dan Mobile Legends. Ingin tahu seperti apa pengalaman kami? Yuk simak!

Spesifikasi Oppo Reno4

Gaming Test Oppo Reno4

Sebelumnya, kami lebih dulu membahas sisi spesifikasi dari smartphone ini. Oppo Reno4 dilengkapi spesifikasi mumpuni berupa prosesor octa-core 2.3GHz Snapdragon 720G (8nm) yang dipadukan dengan GPU Adreno 618.

Dikombinasikan dengan RAM 8GB LPDDR4X, storage 128GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 256GB, serta baterai 4.015 mAh yang didukung VOOC 4.0 30W.

Spesifikasi di atas, menopang seluruh proses yang berjalan di ColorOS 7 terbaru berbasis Android 10. Di dalamnya, terdapat berbagai fitur, termasuk fitur yang berkaitan dengan gaming.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here