telset

Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Warganet Patah Hati

Telset.id, Jakarta – Bintang sepak bola Lionel Messi memutuskan untuk meninggalkan Barcelona. Messi tidak memperpanjang kontraknya di Barca dan kabar kepergian Messi membuat warganet sedih dan patah hati.

Lionel Andrés Messi atau Lionel Messi meninggalkan klub Catalan setelah 21 tahun bersama klub tersebut. Kepergian Messi ini menyusul tidak adanya kata sepakat antara Messi dan Barcelona mengenai kontrak baru pemain asal Argentina tersebut.

Messi mengadakan pembicaraan dengan klub pada hari Kamis  (5/8/2021), mengenai kontrak barunya. Namun setelah negosiasi yang alot akhirnya Messi memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Baca juga: Tenang, Lionel Messi Masih Berseragam Barcelona…. di PES 2021

Dilansir Telset dari Goal pada Jumat (6/8/2021), Barcelona menyatakan bahwa penyebab tidak ada kesepakatan kontrak baru akibat masalah keuangan dan struktural, khususnya peraturan Liga Spanyol.

“Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, tapi tidak dapat terjadi karena kendala keuangan dan struktural (peraturan Liga Spanyol),” tulis Barcelona.

“Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi,” tambahnya.

Barcelona pun mengucapkan terima kasih atas kontribusi Messi selama ini. Klub sepak bola berjuluk Blaugrana tersebut berharap semoga Messi bisa mendapatkan tim terbaik.

Baca juga: Twitter Resmi Hapus Fleets, Warganet: Jadi Sepi Banget

“Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya,” tutup Barcelona.

Messi Pergi, Warganet Patah Hati 

Kepergian Messi membuat keriuhan di Twitter. Berdasarkan pantauan tim Telset dari Trends24.in pada Jumat (6/8/2021), kata kunci “Messi” lalu “Barca” dan “Barcelona” trending topic dengan 2,6 juta tweet, 564 ribu tweets dan 1,1 juta tweets.

Lionel Messi Barcelona
Kepergian Lionel Messi jadi trending topic di Twitter

Jutaan tweet dengan kata kunci Messi, diisi oleh perasaan sedih dan patah hati warganet mengenai kepergian pemain berusia 34 tahun tersebut. Misalnya saja akun @akbarmavadi yang mengaku sedih dengan kepergian Messi dari Barcelona.

“Pagi” disuguhi berita Messi hengkang dari barca rasanya sedih banget. Agak ntar kalo Messi pake Jersey club lain,” tulis @akbarmavadi.

Kemudian ada juga dari akun @febrianekasss yang mengaku patah hati atas kepergian Messi. Menurutnya Messi adalah sosok yang sangat berpengaruh di tim merah biru tersebut.

“Patah hati yg sesungguhnya, terima kasih Messi,” jelas @febrianekass.

Terakhir ada juga dari akun @disiniaja_ri yang masih tidak percaya Messi meninggalkan Barca. Menurutnya kepergian Leo seperti mimpi buruk.

Baca juga: Reaksi Warganet Setelah Tim Italia Juara EURO 2020

“Tiba-tiba kebangun jam 3, iseng buka hp. ko beranda gua isinya Messi semua. Taunya bener, mimpi buruk itu dateng juga. Messi Out dari Barcelona. Masih ngerasa ini semua mimpi. Berharap ada keajaiban nanti 🙂 #HariPatahHatiCules,” tutup @disiniaja_ri.

Hingga kini kabar kepergian Messi masih ramai diperbincangkan oleh warganet. Namun, terlepas dari patah hati warganet Messi mungkin saja sudah memikirkan baik dan buruk kepergiannya dari Barca. Terima kasih Lionel Messi. [NM/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0