Tenang, Lionel Messi Masih Berseragam Barcelona…. di PES 2021

PES 2021 Lionel Messi

Telset.id, Jakarta – Kemungkinan besar Lionel Messi tidak lagi berada dalam tim Barcelona di musim depan, karena sang mega bintang mau hengkang dari klub Catalan tersebut. Tapi menariknya, di cover PES 2021 justru Messi masih berseragam Barcelona.

Baru-baru ini, Konami merilis cover PES 2021 yang menampilkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, dan Alphonso Davies.

Dilansir Telset.id dari Beebom, Senin (31/08/2020), Konami mengklaim bahwa Lionel Messi dari Barcelona dan Cristiano Ronaldo dari Juventus untuk pertama kalinya dalam sejarah game akan tampil bersamaan dalam cover PES 2021.

PES 2021 Lionel Messi

Pertanyaannya, bagaimana kalau Lionel Messi benar-benar cabut dari Barcelona yang sudah dibelanya sejak lama? Pastinya akan sangat merepotkan Konami.

{Baca juga: AC Milan dan Inter Milan Tidak akan Tampil di PES 2021}

Sebab, mereka harus mengganti cover PES 2021, melakukan update transfer, dan hal-hal lainnya dalam waktu yang singkat.

PES 2021 sendiri rencananya akan dirilis pada 15 September mendatang. Game sepakbola ini bisa dimainkan di PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan PC melalui Steam.

Jadi Trending Topic

Rencana Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona menjadi topik yang dibicarakan netizen belakangan ini. Jika ditelusuri lebih lanjut, banyak yang bersedih atas kepergian Lionel Messi dari Barcelona.

Sebagian besar dari mereka berharap sang mega bintang asal Argentina itu bisa bertahan di klub yang dibelanya sejak tahun 2004 itu. Jikalau harus pindah, netizen berdoa agar Messi mendapatkan klub yang jauh lebih baik dari Barcelona.

{Baca juga: Messi Mau Hengkang dari Barcelona, Ini Beragam Reaksi Netizen}

Messi sendiri diberitakan telahmeminta jajaran direksi klub dan juga pelatih untuk hengkang dari Barcelona dengan mengaktifkan klausul di kontraknya yang mencantumkan bahwa dia bisa pergi secara cuma-cuma.

Pemain berusia 33 tahun itu mengirimkan faks ke Barcelona guna menyuarakan niatnya untuk meninggalkan klub yang telah ia bela selama 20 tahun tersebut. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Messi kemana dirinya hendak pindah. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here