iPhone 12 Pro Terjun Bebas dari Lantai 26, Nggak Rusak!

Telset.id, Jakarta – Kejadian unik dialami oleh seorang pengguna iPhone. Pasalnya, Apple iPhone 12 Pro miliknya tidak mengalami kerusakan, padahal sudah jatuh dari lantai 26 sebuah apartemen.

Kisah ini dialami oleh wanita asal Ningde, Provinsi Fujian China. Dikutip Telset dari Gizmochina pada Selasa (27/12/2022), wanita yang tidak diketahui identitasnya itu mengatakan kalau kejadian unik tersebut terjadi pada 18 Desember 2022.

Bermula ketika dirinya sedang menjemur selimut di balkon apartemen, yang posisinya berada di lantai 26. Ketika sedang menjemur, iPhone 12 Pro keluar dari saku celana dan terjun bebas dari ketinggian.

Untungnya, iPhone 12 Pro tersebut terjatuh di lantai 2 gedung, tepatnya di sebuah permukaan yang terbuat dari busa. Wanita itu pun langsung meminta bantuan petugas apartemen untuk naik ke lantai 2 dan mengambil iPhone 12 Pro miliknya.

BACA JUGA:

Setelah diambil, ternyata tidak ada kerusakan yang dialami oleh smartphone buatan Apple itu. Layar HP tidak rusak, dan iPhone 12 Pro dapat berfungsi normal. Kisah ini pun viral di media sosial terkenal di China, Weibo.

Banyak warganet yang mempertanyakan klaim bahwa iPhone 12 Pro tidak rusak meski terjatuh dari lantai 26. Di sisi lain ada pula yang menilai kalau peristiwa tersebut hanyalah kebetulan.

Terlebih, iPhone tersebut terjatuh di atas busa, membuat ponsel tidak mengalami benturan yang keras sehingga tidak ada kerusakan.

Terlepas dari pro dan kontra dari warganet, cerita iPhone 12 Pro yang tahan banting dari lantai 26 ini pun menambah daftar cerita-cerita unik mengenai iPhone.

Sebelumnya, ada kisah mengenai iPhone yang ditemukan di dalam toilet, di dalam sungai, bahkan jatuh dari pesawat. Tetapi, iPhone tampaknya tetap utuh.

BACA JUGA:

iPhone 12 Pro merupakan salah satu dari iPhone 12 Series yang diluncurkan pada Oktober 2020 dengan spesifikasi body yang cukup kuat.

iPhone 12 Pro hadir dengan beberapa perlindungan terhadap kerusakan saat jatuh, seperti memiliki panel super-keramik, panel belakang kaca bertekstur matte dan dilengkapi dengan rangka stainless-steel. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0