Dua Game Tomb Raider Terbaru di Nintendo Switch Alami Penundaan

Telset.id, Jakarta – Dua game terbaru dari waralaba Tomb Raider yang direncanakan untuk meluncur pada konsol Nintendo Switch di tahun 2022 telah tertunda.

Sebagai informasi, Tomb Raider merupakan salah satu franchise yang sudah malang melintang dalam industri video game, dan per Januari 2022 waralaba ini telah berhasil menjual lebih dari 88 juta kopi.

Dikutip Telset dari GameRant pada Selasa (27/12/2022), sebelumnya pada bulan Oktober lalu, Crystal Dynamics dan Feral Interactive mengonfirmasi bahwa dua game Tomb Raider akan dirilis di Nintendo Switch pada tahun 2022.

Dua game tersebut bukan seri utama, melainkan Lara Croft and the Guardian of Light dan Lara Croft and Temple of Osiris yang akan hadir di Nintendo Switch sebagai bentuk perayaan 25 tahun waralaba ini.

BACA JUGA:

Kini, sudah dipastikan bahwa kedua game Tomb Raider tersebut telah tertunda rilisnya di Nintendo Switch pada tahun 2022 ini.

Seperti yang diinformasikan oleh DualShockers, tweet terbaru dari Feral Interactive mengumumkan bahwa kedua game Lara Croft and the Guardian of Light serta Lara Croft and Temple of Osiris dijadwalkan untuk diluncurkan di Nintendo Switch pada tahun 2023 mendatang.

Dalam tweet lanjutan, Feral Interactive menyebutkan akan mempertimbangkan untuk menghadirkan versi fisik dari game Tomb Raider, tetapi menyatakan bahwa belum ada yang diselesaikan.

Tampaknya belum ada tanggal rilis yang ditetapkan, yang mana ini membuat para gamer harus menunggu detail yang lebih jelas mengenai jadwal perilisan game terebut. Selain itu, tahun 2022 hanya tinggal beberapa hari lagi, jadi tidak terlalu mengejutkan jika kedua game Tomb Raider tertunda hingga tahun 2023.

Berbeda dengan koleksi utama Tomb Raider di konsol, Guardian of Light dan Temple of Osiris dapat dimainkan dari prespektif isometrik. Kedua judul menampilkan dukungan untuk permainan kooperatif dan menerima sebagian besar ulasan positif dari para kritikus saat diluncurkan.

BACA JUGA:

Sementara itu, Nintendo Switch mungkin cukup kuat untuk menghadirkan kedua game ini, tetapi tidak ada kabar mengenai judul utama seri Tomb Raider atau sekuelnya yang akan datang ke konsol ini.

Meskipun, pihak ketiga telah memasukan game AAA, seperti Doom Eternal, The Witcher 3: Wild Hunt, dan The Elder Scrolls 5: Skyrim to the Switch. Jadi, akan menarik melihat bagaimana petualangan terbaru dari Lara Croft yang dirilis di Nintendo Switch.

Penggemar dari waralaba Tomb Raider sudah sangat menantikan banyak hal baru di tahun yang akan datang, karena game AAA baru sedang dalam pengembangan oleh Crystal Dynamics. Game berikutkan akan diterbitkan oleh Amazon games, dan akan menjadi judul terbesar dalam seri Tomb Raider.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0