5 Hari Tayang, Gibah Bu Tejo Raih 2,8 Juta Views di YouTube

Telset.id, Jakarta – Film Tilik yang bercerita tentang sosok Bu Tejo yang menceritakan keburukan orang lain atau gibah dengan para ibu-ibu di sebuah truk sukses ditonton oleh jutaan kali di Youtube. Baru 5 hari tayang di YouTube, film karya Wahyu Agung Prasetyo berhasil meraup 2,8 juta views di YouTube.

Berdasarkan pantauan Tim Telset.id pada Jumat (21/08/2020), film Tilik tayang di channel Youtube Ravacana Films pada 17 Agustus 2020 kemarin. Saat ini film tersebut berhasil meraih 2,8 juta views, 198 ribu likes, 1,6 ribu dislikes dan 22,6 ribu komentar.

Selain di Ravacana Films, film ini juga ditayangkan melalui akun Humas Jogja pada Kamis (20/08/2020) dan sudah mendapat 222 ribu views. Tidak hanya ramai di Youtube, Tilik juga berhasil menjadi perbincangan netizen di Twitter.

Mayoritas netizen membicarakan tokoh utama Bu Tejo yang dinilai tokoh antagonis namun lucu dan mengaitkan Bu Tejo dengan tetangga mereka.

{Baca juga: [VIDEO] YouTuber Ini Kembangkan Robot Tukang Cukur Rambut}

Misalnya saja akun @wanskii yang menilai jika sosok Bu Tejo adalah sosok tetangga yang mungkin saja hadir sering ditemui kehidupan sehari-hari. “Bu Tejo adalah intelijen yang sering ditemui dekat rumah,” cuit @wanaskii.

Selanjutnya ada juga akun @Leomoonade yang mengajak netizen lain untuk menyebutkan nama netizen yang tingkah lakunya mirip dengan Bu Tejo. “Sebutkan nama tetanggamu yg cocotnya koyo Bu Tejo,” cuit @Leomoonade.

Kemudian ada juga akun @desembernyet yang menilai jika karakter Bu Tejo justru mirip dengan dirinya sehingga Bu Tejo menjadi bahan intropeksi dirinya.

{Baca juga: Viral Video Catherine Wilson di TV, Sudah Kecanduan Narkoba?}

“Abis nonton tilik, gue sebel bgt sm Bu Tejo wkwkwk, tapi kadang kelakuan gw kaya beliau. Kesimpulannya I hate myself,” cuitnya.

Perlu diketahui jika Bu Tejo sendiri diperankan oleh Siti Fauziah. Film Tilik berasal dari bahasa Jawa yang artinya menjenguk orang sakit. Sesuai judulnya film ini mengisahkan sosok Bu Tejo dan para ibu lainnya yang menumpang sebuah truk untuk menjenguk Ibu Lurah yang sedang dirawat di rumah sakit.

{Baca juga: Video Pemandangan Bukit Padang Pasir Mars, Bikin Merinding!}

Sepanjang perjalanan Bu Tejo melakukan gibah dengan membicarakan sosok Dian yang belum menikah padahal usianya sudah dewasa. Bu Tejo bahkan menduga jika Dian adalah perempuan nakal karena tiba-tiba saja dapat membeli barang-barang mewah. [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0