Foto Messi Pegang Trofi Piala Dunia 2022 Pecahkan Rekor di Instagram

Telset.id, Jakarta – Lionel Messi tidak hanya berhasil membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Pemain PSG itu berhasil memecahkan rekor jumlah like terbanyak di Instagram, atas fotonya yang diposting di aplikasi milik Meta tersebut.

Dikutip Telset dari Engadget pada Rabu (21/12/2022), foto yang dimaksud adalah foto yang diunggah Messi melalui Instagram pribadinya @leomessi pada Senin (19/12/2022), lalu.

Messi memposting beberapa slide foto yang terdiri saat dirinya memegang trofi Piala Dunia 2022, dan foto di atas podium juara dan beberapa angle lainnya. Penyerang Argentina itu mengaku tidak percaya atas pencapaian ini, dan berterima kasih kepada keluarga atas dukungan di ajang Piala Dunia 2022.

“JUARA DUNIA. Berkali-kali saya memimpikannya, begitu saya menginginkannya sehingga saya masih tidak jatuh, saya tidak percaya. Terima kasih banyak untuk keluarga saya, untuk semua yang mendukung saya dan juga untuk semua yang percaya pada kami,” tulis Messi.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Messi menuturkan kalau prestasi ini diraih berkat kerja sama para pemain yang telah berjuang selama hampir sebulan di Qatar untuk bertanding di turnamen sepak bola bergensi tersebut.

“Kami membuktikan sekali lagi bahwa Argentina ketika kami berjuang bersama dan bersatu, kami mampu mencapai apa yang kami tuju. Ini adalah kekuatan semua yang berjuang untuk mimpi yang sama yang juga merupakan salah satu dari semua orang Argentina,” tutur Messi.

Lionel Messi Piala Dunia 2022

Foto ini pun memantik banyak like dari warganet. Bahkan foto Messi memegang trofi Piala Dunia 2022 ini memecahkan rekor sebagai foto dengan jumlah like terbanyak yang pernah ada, karena berhasil memperoleh 67,7 juta like.

Jumlah ini mengalahkan foto telur, yang sempat diunggah oleh akun @world_record_egg pada 5 Januari 2019. Hingga kini foto tersebut hanya memperoleh 57,6 juta like dari warganet di Instagram.

Lionel Messi Piala Dunia 2022 1

Sebelumnya final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina dan Prancis, sukses  memecahkan rekor baru dalam hal trafik pencarian informasi di Google Search. Hal ini diumumkan langsung oleh CEO Google, Sundar Pichai dalam cuitannya di Twitter.

BACA JUGA:

“Penelusuran mencatat lalu lintas tertingginya dalam 25 tahun selama final #FIFAWorldCup, seolah-olah seluruh dunia sedang menelusuri satu hal!,” cuit Sundar pada Senin (19/12/2022), kemarin. 

Final Piala Dunia 2022 dimenangkan oleh Argentina lewat drama adu pinalti dengan skor 4-2 mengalahkan Prancis. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0