Foto Elon Musk dan Mantan Pacar Saat Kuliah Bakal Dilelang

Telset.id, Jakarta – Foto Elon Musk dengan sang mantan pacar ketika masih duduk di bangku kuliah, Jennifer Gwynne, akan dilelang beserta lusinan barang kenangan.

Foto Elon Musk dengan eks kekasih bakal dilelang bersama kartu ulang tahun. Kartu dari Musk itu diprediksi terjual seharga lebih dari USD 10.000 atau Rp 150 juta.

Gwynne berkencan dengan Musk ketika terdaftar di University of Pennsylvania. Kartu ulang tahun dari bos SpaceX diberikan kepada Gwynne pada Desember 1995 silam.

BACA JUGA:

“Selamat ulang tahun, Jennifer (alias Boo Boo). Cinta. Elon,” begitu tulisan di kartu bertanda tangan Musk, seperti Telset kutip dari New York Post, Minggu (18/9/2022).

Gwynne mengatakan bahwa “Boo Boo” adalah panggilan sayang Musk kepadanya. Kartu tersebut Musk berikan manakala Gwynne sedang merayakan ulang tahun.

Item lain yang dilelang berupa uang kertas dolar bertanda tangan Musk dengan tawaran tertinggi USD 7.604. Demikian pula foto Musk duduk di depan komputer.

Foto tersebut mendapatkan 26 tawaran dengan penawar tertinggi bersedia membayar lebih dari USD 1.355. Apabila dikonversi, nilai itu setara dengan Rp 20 jutaan.

Gwynne dan Musk berkencan di sekolah Ivy League yang berbasis di Philadelphia pada musim gugur 1994 saat sama-sama tinggal di asrama bersama penasihat residen.

Musk terlihat di foto masih  berusia 23. Satu foto dalam koleksi yang dilelang oleh RR Auction yang berbasis di Boston menunjukkan bos Tesla mengenakan kaus oblong.

Kaus itu bertuliskan “Judge Dredd”  di bagian depan, yang memberi penghormatan kepada karakter buku komik yang mengilhami film yang dibintangi Sylvester Stallone.

Di foto lain, Musk tersenyum sambil berbaring di lantai dengan tangan di belakang kepala. Foto lain menunjukkan Musk berbaring di sofa sambil memeluk hangat Gwynne.

Musk juga terlihat piknik di Air Terjun Niagara dan hiking di San Francisco. Foto menarik berikutnya, Musk makan bersama empat teman sekelas di sebuah restoran lokal.

BACA JUGA:

Gwynne, yang sekarang berumur 48 tahun, mengaku harus menjual foto-foto kenangan saat bareng Musk tersebut untuk membantu mendanai biaya kuliah putra tirinya. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0