Telkomsel tSurvey.id Dukung Acara Tech in Asia Conference 2022

Telset.id, Jakarta – Dalam rangka membuka peluang kebangkitan ekonomi digital di pasar Asia Tenggara, Telkomsel berpartisipasi pada Tech in Asia Conference 2022 melalui unit bisnis survei digitalnya tSurvey.id.

Tech in Asia Conference adalah sebuah platform bagi tech founders, investor, eksekutif, dan talenta digital untuk mendapatkan insight, koneksi, peluang, dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk melalui situasi makro ekonomi terkini.

Selama 10 tahun terakhir, lebih dari 100.000 orang di Singapura, Jakarta, Bangalore, Tokyo, dan online di mana pun telah dipersatukan oleh konferensi tahunan tersebut.

“Melalui partisipasi tSurvey.id pada Tech in Asia Conference 2022, Telkomsel berupaya mendukung kebangkitan ekonomi digital Indonesia dan membuka peluang lebih besar bagi para pelaku industri Indonesia untuk berkembang di pasar Asia Tenggara,” kata Vice President Data Solutions Telkomsel Alfian Manullang.

BACA JUGA:

Pada tahun ini, Tech in Asia Conference 2022 mengangkat tema ‘Southeast Asia: Built to last – Navigating Bear Markets, Inflation, and Other Global Events’ dan dilaksanakan di dua tempat.

Pertama, di Menara Mandiri Jakarta pada tanggal 15 September 2022 dan Marina Bay Sands Singapura pada tanggal 20-21 September 2022.

Di Jakarta, ajang ini  mempertemukan kembali komunitas-komunitas untuk membahas karakteristik unik industri teknologi Indonesia dan arah perkembangannya dengan rencana-rencana peningkatan daya saing dan sumber daya manusia hingga 2025.

Alfian menilai kalau kehadiran tSurvey.id sebagai VIP Networking Sponsor di Tech in Asia Conference dapat membantu pelaku industri mendapatkan masukkan mengenai kondisi industri teknologi di Tanah Air.

“Dengan platform survei digital tSurvey.id, Telkomsel dapat membantu menghadirkan insight berkualitas yang dapat dipertimbangkan oleh pengguna dalam merancang strategi dan mengambil keputusan bisnis berikutnya,”tutur Alfian.

Kami harap dengan menghadirkan tSurvey.id, Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler dapat terus membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi para pelaku industri dan masyarakat, khususnya dalam memperkuat kultur pengambilan keputusan berbasis data.” sambungnya.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Senin (19/9/2022), tSurvey.id merupakan platform survei digital dari Telkomsel yang menawarkan solusi Data Solutions bagi seluruh kebutuhan riset pelanggan, baik dalam lingkup akademik, komersial lintas industri, sosial, maupun keperluan riset lainnya secara luas.

BACA JUGA:

Kapabilitas platform tSurvey.id diperkaya dengan data insight telco dari hingga 170 juta pelanggan sehingga memiliki beberapa keunggulan, mulai dari jangkauan basis responden yang luas, fitur respondent targeting dengan profiling yang akurat, keluaran hasil yang lebih cepat, serta fitur manajemen survei yang user friendly. [NM/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI