Dituduh Pelecehan Seksual, Elon Musk: Tolong Gambar Kemaluan Saya

Telset.id, Jakarta – Elon Musk tidak dapat menahan diri setelah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pramugari SpaceX pada 2016. Elon Musk menyebutnya skandal Elongate.

“Akhirnya, kita bisa menggunakan istilah Elongate untuk skandal tersebut. Agak sempurna, “ cuit CEO Tesla dan SpaceX itu, beberapa waktu lalu, sambil menambahkan emoji tertawa.

Dikutip Telset dari New York Post, Senin (23/5/2022), Musk menghubungkan istilah Elongate dengan cuitan pada Maret 2021. Ketika itu, ia membahas soal penamaan skandal tentangnya.

Baca juga: Elon Musk Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Pramugari SpaceX

“Jika pernah ada skandal tentang saya, tolong sebut saja Elongate,” kata Musk. Namun, cuitan tersebut tidak diterima secara baik oleh netizen, yang kemudian malah mengkritik Musk.

“Anda melakukan pelecehan seksual terhadap pramugari, meminta untuk berhubungan seks dengan imbalan seekor kuda dan uang. Ini bukan bahan tertawaan,” tulis seorang pengguna Twitter.

Pengguna lain Twitter menyebut Musk tak beda dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. “Ketika Anda seorang bintang, mereka membiarkan Anda melakukannya,” ucapnya.

Musk menyebut wanita yang menuduhnya melakukan pelanggaran seksual sebagai “aktris sayap kiri”. Musk menantang perempuan itu untuk memverifikasi klaim tentang pelecehan seksual.

“Tolong gambarkan kemaluan saya yang selama ini tidak pernah diketahui oleh publik,” tegas Musk yang seketika mengundang kontroversi di kalangan para kritikus, terutama di dunia maya.

Musk tersandung kasus pelecehan seksual,  diduga melecehkan pramugari pesawat SpaceX dalam sebuah perjalanan. Kasus itu terrjadi pada 2016 dan 2018 SpaceX telah membayar kompensasi.

Namun, teman pramugari SpaceX yang menjadi korban membeberkan kasus pelecehan seksual Musk ke publik melalui media Insider. Ia menceritakan awal mula peristiwa tersebut terjadi.

Baca juga: Elon Musk Beli Twitter Senilai Rp 635 Triliun, Ini Tujuannya

Dalam perjalanan ke London menggunakan pesawat SpaceX, Musk meminta seorang pramugari untuk memijat seluruh tubuhnya. Ia kemudian memegang paha pramugari yang memijatnya.

Ia berjanji memberi seekor kuda jika si pramugari mau melakukan lebih banyak. Beberapa waktu lalu, Musk berbicara kepada publik, mengelak telah melakukan pelecehan seksual ke pramugari. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0