Elon Musk Tertawa Tanggapi Rumor Selingkuhi Istri Pendiri Google

Telset.id, Jakarta – Elon Musk menertawakan isu dia selingkuh dengan Nicole Shanahan, istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin. Dia juga memposting foto sedang bersama Brin, sebagai bukti hubungannya dengan sahabat lamanya itu baik-baik saja.

Elon Musk mengatakan kabar yang menyebutkan dia ketahuan berselingkuh dengan Nicole Shanahan, istri dari sahabatnya Sergey Brin, adalah cuma omong kosong saja.

Seperti biasanya, Musk menanggapi isu tersebut dengan candaan sarkasnya, untuk menyindar berita hoaks tersebut. Dia mengatakan belum pernah berhubungan seks.

“Itu cuma omong kosong. Saya bahkan belum pernah berhubungan seks selama bertahun-tahun (menghela nafas),” tweet Elon Musk di akun Twitter pribadinya @elonmusk.

BACA JUGA:

Orang terkaya di dunia itu juga memposting sebuah foto yang memperlihatkan dia sedang bersenang-senang bersama Brin dalam sebuah pesta, disaat isu perselingkuhannya dengan Nicole menyebar.

Elon Musk selingkuh dan pendiri Google
Elon Musk menunjukkan fotonya bersama pendiri Google, Sergey Brin dalam sebuah pesta.

“Ini benar-benar omong kosong. Sergey dan saya berteman dan berada di pesta bersama tadi malam! Saya mengambil foto ini dua jam lalu,” kata Elon Musk kepada The Post pada Minggu malam, sebagai bukti bahwa dia masih berteman baik dengan Sergey Brin.

Tak hanya memberikan klarifikasi dengan candaan, Musk juga menanggapi isu tersebut secara serius, dengan memberikan bantahan keras atas laporan Wall Street Journal bahwa dia ketahuan pernah berkencan dengan Nicole, istri pendiri Google.

“Perceraian Nicole dan Sergey sama sekali tidak ada hubungannya dengan saya. Saya yakin Nicole dan Sergey akan mengkonfirmasi mengenai hal itu,” tegas Musk.

“Saya berbicara dengan Sergey dan Nicole tentang persoalan ini. Mereka mengatakan, cerita itu tidak berdasar. Mereka juga merasa terheran-heran,” tambahnya.

Dan, untuk menghindari pertanyaan tentang isu (perselingkuhan) itu, Musk memastikan bahwa dia hanya pernah bertemu Nicole dua kali dalam tiga tahun. Itu pun ada banyak orang di sekitar mereka.

“Saya hanya pernah bertemu Nicole dua kali dalam tiga tahun, dan saat itu pun banyak orang di sekitar. Tidak ada yang romantis!” tandasnya, soal hubungannya dengan Nicole.

 

Elon Musk memberi konfirmasi melalui Twitter, setelah banyaknya pertanyaan kepadanya soal isu perselingkuhan tersebut. Bahkan ada netizen yang mengaitkannya dengan foto telanjang dadanya saat liburan yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Musk menegaskan foto telanjang dadanya tidak ada kaitannya dengan kabar perselingkuhan dengan Nicole. Dia mengatakan semua tudingan miring yang datang hanyalah upaya konyol untuk pembunuhan karakter.

“Saya bekerja berjam-jam setiap hari, jadi tidak ada banyak waktu untuk melakukan kejahatan. Orang-orang yang menyebar isu itu tidak pernah bersama saya, atau bahkan mewawancarai saya,” tegas Musk.

Ia lantas menyarankan kepada netizen untuk langsung bertanya kepada Wall Street Journal, yang seharusnya paham dan mempunyai standar jurnalisme tinggi.

BACA JUGA:

Wall Street Journal harus membuat cerita yang benar-benar penting bagi pembaca dan memiliki dasar faktual kuat, bukan desas-desus ngawur dari pihak ketiga,” tulisnya.

Sebelumnya, ada laporan sumir bahwa Elon Musk sampai harus bersimpuh untuk memohon maaf kepada Brin lantaran telah berselingkuh dengan Nicole Shanahan.

Banyak yang menuding Elon Musk adalah sosok utama di balik perceraian Brin dan Nicole. Padahal, Brin menegaskan, perceraian mereka karena persoalan mengasuh anak.

Elon Musk dan Sergey Brin dikenal sudah bersabat sejak lama. Kedekatan mereka bisa dilihat saat Brin ikut membantu Tesla saat mengalami krisis keuangan pada tahun 2008 lalu. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0