Elon Musk Diet, Berat Badan Langsung Turun 9 Kilogram

Telset.id, Jakarta – Elon Musk melakukan diet untuk menurunkan berat badan setelah diolok-olok terlalu gemuk ketika foto telanjang dadanya viral di media sosial.

Elon Musk menjalankan diet dengan melakukan puasa intermiten hanya beberapa minggu setelah foto-fotonya bersantai tanpa baju di kapal beredar luas di internet.

Musk, yang sekarang berusia 50 tahun, mengaku sekarang berat badannya turun 9 kilogram. Puasa telah berkontribusi bagi kesuksesannya mendapatkan bobot ideal.

“Atas saran seorang teman, saya sudah berpuasa secara berkala dan merasa lebih sehat,” katanya via Twitter, dikutip Telset dari New York Post, Selasa (30/8/2022).

BACA JUGA:

Musk merujuk penggunaan aplikasi kebugaran Zero dan menggambarkannya sebagai “cukup bagus.” Berkat aplikasi itu, ia bisa meningkatkan kesehatan metabolisme.

Musk juga mengaku sesekali melakukan angkat beban. Dia pergi ke tempat gym meski tidak sering. Cara tersebut membantunya menahan penambahan berat badan.

Musk viraldi media sosial pada Juli 2022 setelah Page Six secara eksklusif memperoleh foto-fotonya yang tampak pucat sedang bersantai di sebuah kapal pesiar mewah.

Bos Tesla dan SpaceX itu mengaku sebenarnya tidak suka berolahraga. Tapi, ia mau tak mau harus melakukannya setelah menerima kiritik pula dari sang ayah tercinta.

Musk dikritik oleh ayahnya gara-gara masalah berat badan. Kata bapaknya, Musk mempunyai pola makan sangat buruk yang berdampak terhadap tubuh dan berat badan.

Errol Musk, ayah Musk, mengucapkannya dengan nada tinggi. Sang miliarder pun ciut nyali dan tak percaya diri sehingga janji bakal mulai rajin melakukan work out.

“Saya harus berolahraga dan berada dalam kondisi lebih baik. Saya sebenarnya tidak terlalu suka berolahraga. Tapi, kini, saya harus melakukannya,” papar Musk.

Musk mengatakan bahwa rutinitas paginya meliputi bangun pukul 09.00 atau 09.30, lantas melihat telepon. Ia menyebut hal tersebut sebagai “kebiasaan yang buruk”.

“Saya akan beralih dari melihat ponsel ketika bangun menjadi berolahraga setidaknya selama sekira 20 menit. Baru, setelahnya, saya akan melihat ponsel,” ujarnya.

Errol Musk ingin Musk minum pil diet untuk menurunkan berat badan. “Ia sangat kekar dan kuat. Akan tetapi, ia punya pola makan buruk,” kata pria 79 tahun itu.

BACA JUGA:

Errol Musk lantas memberi rekomendasi kepada sang putra tercinta untuk minum pil penurun berat badan. Nama pil tersebut, ungkapnya, adalah garcinia cambogia.

“Pil itu sangat mujarab. Pil tersebut juga saya konsumsi untuk menurunkan berat badan. Saya benar-benar merasakan manfaatnya. Musk wajib mencoba,” katanya. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0