Perampokan Apple Store di Inggris, Pencuri Gondol Banyak iPhone

Telset.id, Jakarta – Perampokan Apple Store kembali terjadi di Bristol, Inggris, pada 26 April 2022 lalu. Sekelompok pencuri menggondol iPhone senilai ribuan pound.

Perampokan Apple Store di Bristol berlangsung pada siang hari waktu setempat. Para pelaku membawa kabur iPhone yang berada di meja pamer di toko itu.

Menurut laporan Apple Insider, seperti Telset kutip pada Minggu (5/6/2022), polisi Avon dan Somerset mencari empat orang sehubungan dengan perampokan.

Mereka meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian untuk mengungkap identitas para pelaku yang kabarnya empat laki-laki berusia awal 20-an tahun itu.

BACA JUGA:

Para pelaku sempat mengancam akan menyakiti seorang penjaga keamanan toko sebelum mencuri sejumlah iPhone. Mereka lalu melarikan diri sebelum polisi tiba.

Meskipun perampokan terjadi hampir sebulan lalu, polisi belum berhasil mengungkap. Mereka minta bantuan masyarakat setelah rekaman CCTV para tersangka rilis.

“Kami minta bantuan masyarakat untuk mengidentifikasi empat pria yang melakukan perampokan di toko Bristol,” kata juru bicara kepolisian setempat.

“Petugas segera datang ke Apple Store, yang berlokasi di pusat perbelanjaan di pusat kota Bristol, tak lama setelah peristiwa perampokan,” tambah juru bicara.

BACA JUGA: Remaja Ini Tuntut Apple Rp 14 Triliun, Kenapa?

Ketika kejadian, para pelaku mengambil banyak iPhone di meja. Seorang pria mengenakan jaket merah mengancam akan melukai seorang petugas keamanan.

Perampokan terjadi di Cabot Circus, distrik perbelanjaan pusat kota. Polisi minta kepada siapapun untuk segera melapor apabila mengetahui kasus ini. [SN/HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0