Video Pria Asal Jepang Jadi Anjing Populer di YouTube

Telset.id, Jakarta – Seorang pengguna Twitter bernama Toco baru-baru ini menjadi berita. Betapa tidak, pria ini menghabiskan lebih dari USD15.000 atau sekitar Rp216 jutaan untuk mewujudkan mimpinya, menjadi seekor binatang. Sontak, video pria asal Jepang yang jadi anjing ini populer di YouTube.

Diketahui, Toco mengenakan kostum anjing jenis collie untuk dipakai. Wujudnya sangat mirip. Dan hal ini didukung pula oleh aksinya, dimana ia berguling-guling di lantai dan memainkan cakar.

Menurut laporan Insider, seperti dikutip Telset.id pada Jumat (3/6/2022), video pria asal Jepang jadi anjing itu telah dilihat sebanyak lebih dari 1,7 juta kali di YouTube.

Baca juga: Sering Abaikan Nasihat Ibu, Elon Musk Malah Tajir Melintir

Toco memiliki sebuah kanal YouTube untuk mendokumentasikan keseharian hidup di dalam kostum berbulu. “Saya ingin menjadi binatang. Saya menjadi seekor collie,” katanya.

Perusahaan dibalik kostum anjing collie adalah Zeppet. Selama ini, Zeppet terkenal sering membuat kostum serta patung, terutama untuk acara-acara televisi dan film.

“Atas permintaan pelanggan, kami membuat setelan anjing. Kostum collie kami buat realistis bak anjing berkaki empat secara nyata,” demikian penjelasan Zeppet.

Akun Twitter Zeppet juga mendokumentasikan setelan anjing terakhir yang mereka buat dari berbagai sudut. Kata Zeppet, pembuatan kostum anjing tersebut memakan waktu lebih kurang 40 hari.

Baca juga: Kocak! Singa Ini Kelihatan “Bete” Rambutnya Dipotong Model Poni

Dalam sebuah wawancara dengan outlet media MyNavi, Toco mengaku memilih kostum collie karena bulu panjang anjing itu mengaburkan aspek manusia. Membuatnya tampak seperti anjing sungguhan.

“Saya menyukai hewan berkaki empat, terutama yang berwujud lucu. Saya membuat setelan collie karena suka. Collie adalah anjing peliharaan favorit saya,” ujarnya.

Masih menurut Zeppet, struktur kerangka anjing berbeda secara signifikan dari kerangka manusia, yang membuatnya memakan waktu bagi perancang perusahaan untuk mencari tahu bagaimana membuat kostum itu seseram mungkin. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0