Wow! Apple Watch Hermes Dipasarkan Rp 22 Jutaan

Apple Watch Hermes

JAKARTA – Pada acara yang digelar bulan lalu Apple mengumumkan kerjasama yang dijalinnya bersama merek mewah asal Perancis, Hermes. Keduanya bekerjasama melahirkan produk jam tangan mewah berbasis Apple Watch yang akan menyasar pasar super-premium.

Seperti diketahui, pasar pengguna produk berlabel Hermes bukanlah personal yang terlalu melihat pada banderol harga yang disematkan pada produknya. Pelanggan Hermes ialah konsumen yang berasal dari kelas super-premium dengan loyalitas tinggi pada ikon Hermes yang bernilai tinggi.

Wajar saja bila kemudian Apple membentuk tim khusus dengan sekelompok desainer fashion dari Hermes untuk melahirkan produk Apple Watch super mewah. ‘Buah hati’ dari keintiman Apple dan Hermes disebut-sebut akan berupa jam tangan super bercita rasa tinggi kelas dunia.

Dikutip dari Ubergizmo, jam tangan Apple Watch Hermes bakalan dibanderol mulai harga USD 1.100 (sekitar Rp 15 jutaan) sampai dengan USD 1.500 (Rp 22 jutaan). Produk itu akan dilengkapi model tali Single Tour, Double Tour dan Cuff hasil rancangan rumah mode untuk Apple Watch.

Sayangnya, produk Apple Watch Hermes tidak akan mudah ditemui pada toko online Apple. Peminat produk mewah ini harus berupaya keras mendapatkannya di 70 toko ritel seluruh dunia mencakup Apple Store dan butik milik Hermes, ataupun departemen store mewah seperti Maxfield di Los Angeles-Amerika Serikat maupun Selfridges di London, Inggris. (DVD/HBS)

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI