CEO Xiaomi Sesumbar Jual 10 Juta Redmi Note 2

Lei Jun Xiaomi launching Redmi Note 2JAKARTA  – CEO dan Founder Xiaomi, Lei Jun mengabarkan prestasi yang baru diraih salah satu produknya, Redmi Note 2, yang menorehkan prestasi angka penjualan yang hampir menembus 10 juta unit.

Lei Jun bahkan optimis angka penjualan 10 juta unit akan segera diraih Redmi Note 2 yang belum lama ini diluncurkan. Demikian dilansir laman GizChina, Selasa (6/10/2015).

Hal menarik lainnya, Lei Jun menyebutkan perusahaannya tidak akan segera meluncurkan Redmi Note 2 ke India yang sebelumnya jadi rumah kedua bagi Xiaomi. Padahal, selama ini India telah berkontribusi cukup besar dalam catatan penjualan produk Xiaomi.

Pria yang memiliki pengalaman kerja di berbagai perusahaan teknologi itu memaparkan perusahaannya telah berinvestasi besar di India untuk membangun fasilitas produksi di sana. Meski begitu, ia menyatakan biaya keseluruhan produksi Redmi 2 akan turun seiring berjalannya waktu.

Redmi Note 2 memang berhasil menarik minat pasar di kategori ponsel dengan layar besar. Harga yang terbilang murah dengan prosesor Helio X10 SoC dari MediaTek yang juga dipakai ponsel kelas atas membuatnya patut dipertimbangkan jadi senjata andalan dalam beraktivitas sehari-hari. (DVD/HBS)

 

SourceGizchina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI