Vending Machine Cara Baru Beriklan Efektif

Distribusi produk contoh dengan metode ini terbukti lebih efektif bagi para pengiklan, karena selain dapat melibatkan interaksi dengan pelanggan, Telkomsel Vending Machine juga akan memberikan laporan yang real time dan komperhensif kepada para pengiklan mengenai konsumen yg telah menerima produk contoh.

Beberapa informasi yang dapat diketahui oleh para pengiklan antara lain jumlah produk yang ter-redeem, preferensi waktu pelanggan melakukan redeem, preferensi produk yang paling diminati (untuk produk multi varian).

Selain itu, pengiklan juga akan mengetahui bentuk profil pelanggan yang melakukan redeem seperti profil demografi dan profil kepemilikan perangkat genggam. Informasi ini tentunya amat berharga bagi pengiklan sebagai insight untuk keseluruhan rencana pemasaran produknya.

Penempatan beriklan di Telkomsel Vending Machine meliputi display produk, TVC, dan skin vending machine yang bisa disesuaikan branding-nya. Telkomsel memberikan value added lainnya dimana para pengiklan dapat mengkustomisasi identitas vending machine (contohnya skin dan SMS) secara penuh atas nama brand mereka.

Saat ini Telkomsel Vending Machine telah bekerjasama dengan beberapa brand ternama seperti Citra, Pantene dan Microsoft. Sedangkan produk-produk yang menjadi objek sampling antara lain Citra Hazeline, Pantene Aqua Pure, dan Microsoft Office 365. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI