Varian Penyimpanan dan Warna iPhone 13 Bocor di Situs E-commerce

Telset.id, Jakarta – Apple diperkirakan akan meluncurkan iPhone 13 pada 14 September 2021 nanti. Namun hanya beberapa hari sebelum pengumuman resmi, varian penyimpanan dan pilihan warna dari seri iPhone 13 telah muncul di situs e-commerce Ukraina.

Peluncuran iPhone 13 diperkirakan akan berlangsung di acara “California Streaming” yang digelar Apple pada 14 September 2021 mendatang di Apple Park.

Menjelang tanggal peluncuran resminya, bocoran seri terbaru iPhone itu semakin banyak bermunculan dan semakin nyata. Bocoran terbaru mengungkap varian penyimpanan dan pilihan warna dari seri iPhone 13 telah muncul di situs e-commerce Ukraina.

Baca juga: Apple Pastikan Tanggal Peluncuran iPhone 13 Series, Catat Waktunya!

Situs web Ukraina itu mencantumkan rincian yang belum dikonfirmasi tentang iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPhone 13 mini.

Situs e-commerce Ukraina KTC telah mencantumkan varian penyimpanan dan opsi warna dari seri iPhone 13. Bocoran ini awalnya ditemukan oleh situs teknologi 91Mobiles.

Sesuai detail yang tersedia di situs KTC, iPhone 13 reguler dan iPhone 13 mini akan tersedia dalam opsi penyimpanan 64GB dan 128GB. Tidak ada daftar model 256GB – tidak seperti iPhone 12 dan iPhone 12 mini yang keduanya memiliki opsi penyimpanan kelas atas.

Sebaliknya, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max terdaftar dalam versi penyimpanan 128GB, 256GB, dan 512GB. Itu sama dengan yang ditawarkan Apple pada model iPhone 12 Pro tahun lalu.

Namun, beredar rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa mungkin ada model penyimpanan 1TB untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max tahun ini.

Penyimpanan Warna iPhone 13

Pada bagian pilihan warna, iPhone 13 dan iPhone 13 mini tersedia dalam warna Hitam, Biru, Merah Muda, Ungu, Merah, dan Putih. Ini menunjukkan bahwa warna Pink menjadi opsi varian warna baru di seri kali ini. Sementara varian warna lainnya masih sama dengan sebelumnya.

Baca juga: Selain iPhone 13 Series, Apa yang Diumumkan Apple pada 14 September?

Sedangkan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max, terdaftar dalam warna Hitam, Perak, Emas, dan Perunggu. Ini tidak seperti warna Graphite, Perak, Emas, dan Pacific Blue yang tersedia di iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Sebelumnya, Apple sudah membagikan undangan event bertajuk “California Streaming” pada 14 September 2021 mendatang. Kami akan terus mengupdate informasinya hingga nanti resmi diluncurkan. Saat ini semua informasi masih belum terkonfirmasi pihak Apple. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0